#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bepe Tidak Main Penuh, Persija Petik 3 Poin dari Kandang Kalteng Putra
21 December 2019 17:26 WIB
PALANGKARAYA – Persija Jakarta sukses memetik poin penuh kala bertandang ke markas Kalteng Putra dalam pekan terakhir Liga 1, Sabtu (21/12). Ini juga menjadi pertandingan terakhir bagi legenda hidup Persija, Bambang Pamungkas.

Di pertandingan terakhirnya, Bepe diturunkan sejak awal pertandingan. Namun, di paruh 45 menit pertama, kedua tim tidak bisa mencetak gol.

Gol baru tercipta di babak kedua. Macan Kemayoran membuka keunggulan di menit 49 lewat gol dari Xandao, yang memanfaatkan tendangan pojok dari Ismed Sofyan.


Baca Juga :
- Wawancara Eksklusif Sandi Sute: Saya Pilih Investasi Tanah untuk Masa Depan Anak dan Istri
- Dutra: Saya Tidak Pulang ke Brasil, Rumah Saya di Indonesia

Pun begitu, Kalteng berhasil menyamakan kedudukan di menit 70 lewat sepakan Takuya Matsunaga. Berawal dari Patrich Wanggai yang membuat kemelut di depan gawang Persija, dengan pergerakannya. Bola kemudian berhasil dibuang oleh pemain belakang Persija. Sayang bola jatuh ke kaki Matsunaga.


Baca Juga :
- Terlalu Pagi Memasukkan Nama Malvino dalam Daftar Coret Arema
- Lima Duet Bek Terbaik Persija sejak Era ISL

Menit 87, Persija kembali unggul. Xandao lagi-lagi mencetak gol, kali ini lewat tendangan penalti. Pesta kemenangan Persija ditutup oleh gol dari Ramdani Lestaluhu yang masuk di babak kedua.

Persija pun berhasil menang dengan skor 1-3 di kandang Kalteng Putra. Sayang, Bambang Pamungkas tidak bermain penuh, lantaran digantikan oleh Riko Simanjuntak di menit 55. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA