#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
LIGA 1
Arema FC Tidak Ingin Terlena Hadapi Barito Putera
20 December 2019 17:10 WIB
MALANG - Pelatih Arema FC Milomir Seslija mempersiapkan tim sebaik mungkin jelang laga terakhir melawan Barito Putera, Minggu (22/12) pada pekan 34 Shopee Liga 1 2019 sebagai penutup dari kompetisi musim ini.

Milo mengakui bahwa performa Barito dalam beberapa laga terakhir cukup bagus. Tim asuhan Djajang Nurdjaman tersebut menunjukkan progres yang cukup baik. Sampai mereka bisa lolos dari ancaman degradasi.

"Barito adalah tim yang bagus. Dalam beberapa pertandingan terakhir performa mereka cukup baik. Materi pemain mudanya dan pemain senior macam Samsul Arif dan Kapten Bayu Pradana cukup membuat tim mereka solid dan bagus performanya," katanya.


Baca Juga :
- Pelatih Kiper Arema Felipe Americo Terapkan Latihan Online lewat Aplikasi kepada Empat Kiper Singo Edan
- Legenda Persib Ceritakan Kisah Telur Jimat di Gawang Barito Putera

Arema sendiri bertamu ke markas Barito dengan misi mencuri poin untuk menutup Shopee Liga 1 musim ini dengan kemenangan. Bagi Arema FC, kemenangan akan sangat penting guna menutup musim ini dengan baik usai mengalami periode yang kurang baik. Hingga akhirnya baru meraih kemenangan atas Bali United beberapa waktu lalu yang menutup enam laga Arema tanpa kemenangan.


Baca Juga :
- Arema FC Perpanjang Latihan Mandiri Pemain, Rencananya Aktif Kembali pada 5 Mei
- PSSI Puji Langkah Barito Putera, PSS, PSIS, dan Persib yang Dinilai Tanggap Mengantisipasi Corona

"Pertandingan terakhir melawan Barito akan menjadi pertarungan terakhir bagi kita. Kita ingin menutup kompetisi musim ini dengan baik," imbuhnya.*

Sumber: liga-indonesia.id

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA