#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Sebentar Lagi Messi Perpanjang Kontrak, Berpeluang Besar Pensiun di Barca
20 December 2019 15:45 WIB
BARCELONA – Saat ini, Lionel Messi masih terikat kontrak dengan FC Barcelona hingga 2021. Jika itu sampai, maka Messi akan berusia 34 tahun. Hingga kini juga, tak ada penurunan performa Messi. Kualitasnya masih terjaga dan masih sangat dibutuhkan di Barca.

Itulah mengapa Presiden Barca, Jose Maria Bartomeu ingin mempertahankan Messi hingga dia pensiun. Caranya, dengan menyodorkan perpanjangan kontrak untuk pemain 32 tahun itu. Dari media asal Spanyol, Mundo Deportivo, dikabarkan bahwa dalam waktu yang tidak lama, perpanjangan kontrak Messi akan terjadi.


Baca Juga :
- Klasemen Liga Primer; Tiga Tim Elite Jeblok, Liverpool Resmi Cetak Rekor Selisih Poin Terbesar
- Klasemen La Liga; Barca Masih Nomor Dua di Bawah Madrid, Getafe Lompat ke Urutan Tiga

Narasumber di berita itu adalah Jorge Messi yang notabene adalah sang ayah. Disebutkan, Messi akan berada di Barca untuk beberapa tahun lagi. Merujuk pada usianya, maka perpanjangan kontrak minimal Messi adalah setahun atau hingga 2022. Itu saat usianya sudah 35 tahun.


Baca Juga :
- Konseptor dan Revolusioner, Inilah Sosok Calon Pelatih Milan: Ralf Rangnick
- Klasemen Seri A; Asa Inter Masih Tinggi, Juventus Jauh dari Aman, Roma-Atalanta Ketat

Biasanya, ada klausul perpanjangan setahun lagi. Itu angka minimalnya. Bisa jadi dua atau tiga tahun sekaligus sehingga Messi akan benar-benar pensiun di Barca. Selanjutnya, dia ambil sertifikat pelatih, mulai melatih tim junior, hingga akhirnya menjabat pelatih tim senior. Ini kira-kira perjalanan karier Messi di Barca.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA