#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bikin Impresi Saat Hadapi Tottenham, Jose Mourinho Dipaksa Pemainnya Rekrut Adama Traore
17 December 2019 17:15 WIB
LONDON – Tottenham Hotspur sukses membawa pulang 3 poin dari markas Wolverhampton Wanderers pada Minggu (15/12) kemarin. Namun, ada satu pemain yang membuat para penggawa Spurs terkagum-kagum saat bertanding kemarin.

Tottenham Hotspur menang dengan skor tipis 1-2 di kandang Wolves. Tottenham unggul lebih dulu lewat gol dari Lucas Moura.

Namun, keunggulan tersebut sempat sirna. Pasalnya, ada Adama Traore dari tim tuan rumah yang berhasil menyamakan kedudukan. Dan hal tersebut ternyata membuat takjub satu skuat The Lilywhites.


Baca Juga :
- Pemain Liga Primer Tolak Rencana Pemotongan Gaji karena Wabah Virus Corona
- Ini Dia Bintang Loyal di Liga Primer

Saking terkagum-kagum, beberapa penggawa Tottenham dikabarkan memaksa pelatih baru mereka, Jose Mourinho, untuk merekrut Adama Traore di bursa transfer Januari nanti. Kontribusi sang pemain dianggap sangat besar dalam penampilan Wolves akhir pekan kemarin.


Baca Juga :
- Newcastle Ingin Permanenkan Jasa Danny Rose
- Pandemi Corona, Sepak Bola Krisis Keuangan, Pemain Takut Tak Gajian

Pada awal didatangkan Wolves pada musim panas 2018, pemain berusia 23 tahun tersebut sempat mengalami kesulitan beradaptasi dengan gaya bermain Liga Primer. Akan tetapi, berkat keunggulannya dari segi kecepatan, Adama kerap menjadi pemain penting dalam beberapa pertandingan krusial Wolves.

Selain Tottenham, Adama Traore juga sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United. Pun begitu, kabar tersebut hanya sebatas rumor belaka. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA