#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Reaksi Pelatih Barcelona Hadapi Napoli
16 December 2019 21:37 WIB
BARCELONA - Pelatih Barcelona Ernesto Valverde tidak sabar menunggu pertandingan Liga Champions dengan Napoli. "Mereka adalah lawan yang kuat dan rumit dengan suasana hebat di stadion mereka,"tandasnya.

Leg pertama Babak 16 Besar Liga Champions akan berada di Stadio San Paolo pada 25 Februari, dan kembali ke Camp Nou, 18 Maret.

“Napoli adalah lawan yang kuat dan rumit dengan suasana hebat di stadion mereka. Anda tidak pernah tahu dalam bentuk apa tim akan berada,” kata Valverde.


Baca Juga :
- Mustahil Neymar Balik ke Barcelona, Fokusnya ke Sini
- Moratti: Merekrut Messi Bukan Impian Terlarang buat Inter

“Mereka memiliki striker yang mengesankan seperti Dries Mertens dan Lorenzo Insigne. Mereka sudah membuktikan kualitas di pertandingan persahabatan pra-musim dan memainkan sepak bola yang bagus.”

Valverde memiliki pengalaman di Stadio San Paolo ketika Athletic Bilbao bermain di sana pada tahun 2014.


Baca Juga :
- Nilai Transfer Neymar Anjlok, Ronaldo Termahal Dunia
- Dibuang Liverpool, Coutinho Akan Berlabuh ke Chelsea

“Ini adalah arena yang penuh gairah, di mana Anda benar-benar dapat merasakan para penggemar. Kami terbiasa bermain di atmosfer seperti itu, dan bermain di Napoli akan menjadi pengalaman yang luar biasa.”

Carlo Ancelotti membawa Napoli melalui babak penyisihan grup untuk mencapai Babak 16. Tetapi dipecat untuk memberi jalan bagi Gennaro Gattuso hanya beberapa jam setelah kemenangan 4-0 atas Genk.*
 
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA