#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Berani! Napoli Ketemu Barca di 16 Besar, Ini Komentar Gattuso
16 December 2019 19:13 WIB
NAPLES – Saat undian babak 16 besar Liga Champions 2019/20, bola yang berisi nama SSC Napoli dan FC Barcelona muncul paling belakang. Ini dua tim tersisa dari pot unggulan dan pot runner-up grup. Otomatis, bertemulah Napoli dan Barca di babak 16 besar itu. Tak sulit mencari siapa yang diunggulkan. Tentu saja Barca.

Meski begitu, pelatih anyar Napoli, Gennaro Gattuso langsung menyuarakan keberaniannya. Buru-buru Gattuso menyampaikan sikap ogah menyerah begitu saja lawan salah satu tim terbaik di dunia. “Barca adalah tim hebat. Ini tantangan yang luar biasa,” kata Gattuso. “Akan ada dua pertandingan yang menarik.”


Baca Juga :
- Masuk Ring dengan Cemoohan Penonton, Mike Tyson Jadi Juara Dunia Termuda dalam Dua Ronde
- Inter Persilakan Cagliari Permanenkan Nainggolan tapi Harga Tak Kurang, Sudah Murah Itu

“Kami akan bertemu Barca tanpa rasa takut,” ujar Gattuso. Sejatinya, Gattuso wajar jika berkata demikian lantaran materi pemain yang dimilikinya juga berlimpah pemain bintang. Potensinya menyingkirkan Barca juga besar. Bahkan, Barca pun wajib sangat waspada jika merujuk pada catatan di masa lalu.


Baca Juga :
- Progres! Tiga Alasan Konkret Mengapa Madrid Akan Pertahankan Zinedine Zidane
- Juventus Cari Striker, Ronaldo Minta Pemain Ini yang Dibeli tapi Bukan Harry Kane

Di musim 2016/17, Barca tersingkir di babak gugur oleh AS Roma. Lalu, di 2017/18 oleh Juventus. Masalahnya, itu bukan di babak 16 besar. Mampukah Napoli membuat sejarah bersama Gattuso?*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA