#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Direksi Arsenal Bertemu Arteta, 2 Jam Bahas Manajer Baru Arsenal
16 December 2019 18:52 WIB
MANCHESTER - Managing Director Arsenal, Vinai Venkatesham, terlihat meninggalkan rumah besar Mikel Arteta di Manchester dini hari tadi. Mereka bicara dua jam tentang peran manajer yang kosong itu.

Kabar ini mendekatkan mantan gelandang Gunners digadang sebagai favorit besar untuk menggantikan Unai Emery yang dipecat.

Pengacara dan negosiator kontrak klub Huss Fahmy juga terlihat keluar dari rumah dan masuk ke mobil pada pukul 1.20 pagi. Seperti dilansir the Sun ada pertemuan dua jam.


Baca Juga :
- Belum Bermain di Tim Utama Madrid, Pemain Ini Direbutkan MU dan Arsenal
- Oezil Tidak Akan Pernah Dipakai Oleh Juergen Klopp, Ini Alasannya

Hanya beberapa jam sebelumnya Arteta berada di The Emirates - menggantikan tempatnya bersama Pep Guardiola di bench Manchester City saat timnya meraih kemenangan 3-0 melawan The Gunners.

Tapi pertemuannya dengan mantan klubnya masih jauh dari selesai - seperti yang dibuktikan oleh foto-foto sensasional. Hasilnya memicu reaksi marah dari penggemar Arsenal yang sekarang ingin dewan memilah krisis manajer.

Freddie Ljungberg telah mengambil pekerjaan untuk sementara. Tetapi hasilnya belum membaik meskipun menang melawan West Ham pekan lalu.

Pria asal Swedia itu sendiri bahkan mengatakan kepada kepala klub untuk "melanjutkannya" ketika datang untuk menunjuk bos baru.

Berbicara setelah kekalahan di City, Ljungberg mengatakan: "Saya sudah mengatakan kepada dewan, mereka perlu membuat keputusan."


Baca Juga :
- Arsenal Kepincut Soler, Valencia Minta Imbalan Rp 718 Miliar
- Liverpool Akan Jadikan Saka Pesaing Robertson

"Kami di sini untuk membantu dan staf berusaha untuk ikut campur tetapi keputusan harus dibuat sehingga kami dapat memiliki sumber daya yang sama dengan klub lain," ujar Ljungberg.

"Ketika saya mengatakan bahwa mereka mengatakan saya harus menunggu dan melihat."

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA