#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Liga TopSkorU-17, ASIFA Menangi Laga Ketat Lawan PaSS Parung
15 December 2019 13:44 WIB
PARUNG – ASIFA terus berhasil melanjutkan tren kemenangan di Liga TopSkor U-17 Grup Top. Bermain di Lapangan Garam, Gunung Sindur, Parung, Minggu (15/12), tim asal Malang ini menang tipis 2-1 atas PaSS Parung.

Laga keempat ini berjalan cukup sengit, bahkan gol baru tercipta tiga menit sebelum pertandingan babak pertama selesai. Pemain belakang ASIFA, Yunior berhasil mencetak gol pertama pada laga ini lewat sontekan terukurnya.

Babak kedua pertandingan lebih terbuka, kedua tim saling jual beli serangan untuk bisa mencetak gol. Alhasil, Muhammad Bintang berhasil mencetak gol penyama kedudukan pada menit kedua babak kadua.


Baca Juga :
- Coach of the Month Liga TopSkor U-17: Yunus Muchtar, Ajarkan Pemain Bermain Bola dengan Fokus tapi Enjoy
- Liga TopSkor U-17, Ujian Berat TMP dan Derbi Cibinong

ASIFA akhirnya memastikan kemenangan lewat gol yang dicetak oleh Nawal empat menit sebelum pertandingan selasai. Berawal dari pergerakan Muhammad Figo, di sisi kiri Figo mampu mengirimkan umpan terukur yang diselesaikan dengan sundulan oleh Nawal.

Figo memang memiliki peran besar pada pertandingan ini, sehingga berhasil menjadi pemain terbaik pada lagi ini. “Senang bisa meraih jadi pemain terbaik pada laga ini, mudah-mudahan pertandingan-pertandingan selanjutnya bisa terus meraih kemenangan,” ujar Figo.

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA