#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Liga TopSkor U-13: TMP-Rorotan Lanjutkan Tren Positif
14 December 2019 15:34 WIB
BOGOR - TMP-Rorotan sukses melanjutkan tren positif saat menghadapi Putra Selatan. Dalam laga terakhir pekan kedelapan Liga Hansaplast TopSkor U-13 Grup Skor, Sabtu (14/12) di Lapangan Universitas Trisakti Nagrak, Bogor, tim asuhan Dedi Junaidi tampil garang.

Empat gol tanpa balas berhasil disarangkan tim asal Rorotan Cilincing tersebut. Dominasi TMP-Rorotan sudah terlihat sejak peluit pertama dibunyikan. Jalannya pertandingan berhasil dikendalikan dan gol tampaknya hanya tinggal menunggu waktu.

Namun baru pada menit 13 mereka sukses menyarangkan gol pertama di laga ini. Adalah Muhammad Abyan sang pencetak gol dengan tenang menaklukkan penjaga gawang Putra Selatan.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-13: AFS Temani TMP Rorotan ke Babak Delapan Besar LHTS U-13
- Liga TopSkor U-13: Masuk Delapan Besar, Target Utama TMP Rorotan Terwujud

Jelang akhir babak pertama, TMP Rorotan menambah dua gol lagi lewat kaki Muhammad Zacky (20) dan Yudi Guntara (25). Ahmad Geovani menggenapi kemenangan TMP-Rorotan menjadi 4-0 berkat golnya pada menit 34.

"Ini berkat kerja keras dan keinginan kuat dari semua pemain. Tapi saya berharap kemenangan besar ini tidak membuat mereka besar kepala. Kami akan terus meningkatkan diri," kata Dedi.

BERITA TERKAIT

news
For me, Everyday it's a Game Day....
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA