#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
TMP Putus Paceklik Kemenangan
Kaki Gemetar, Dani Antar TMP Raih Kemenangan
14 December 2019 09:10 WIB
JAKARTA - Tunas Merah Putih (TMP) berhasil memutus paceklik kemenangan di Liga TopSkor U-16 2019. Itu terjadi saat meladeni Jaya Putra di Lapangan Yon Zikon 14, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (12/12), yang berujung 1-0.

Muhammad Dani Kurniawan jadi protagonis berkat gol tunggalnya lewat titik putih pada menit ke-51. Sebelumnya, bek Putra,  Farhan, melanggar gelandang TMP, Bagas Alfaridz, di depan kotak penalti.

Dani yang dipercaya sebagai algojo sukses menyarangkan bola ke pojok kanan gawang. Hingga bubaran, skor 1-0 tidak berubah meski dalam sisa waktu, Putra berusaha menyamakan skor yang sayangnya belum berhasil.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-16: Sempat Alami Kebuntuan, FASS Junior Tumbangkan Big Star Babek
- Liga Topskor U13: Kembali ke Jakur Kemenangan, Fatto Bandung Pro Permak Galuh Putra

"Sumpah, kaki gemetar banget pas ambil ancang-ancang. Untungnya, sepakan saya beberapa detik lebih cepat dari gerakan Kaka (kiper Putra)," ujar Dani, semringah.

Penggemar Paulo Dybala ini mengaku sangat nervous dipercaya sebagai algojo titik putih. Sebab, Dani yang akan menentukan kemenangan timnya atau kembali seri.

Bisa dipahami mengingat dalam dua laga sebelumnya, TMP harus puas bermain imbang. Namun, Dani menegaskan tekad untuk tidak tidak terbebani.


Baca Juga :
- Liga Topskor U13: Bionsa Putus Puasa Kemenangan
- Liga Topskor U13: UNI Pesta Gol ke Gawang Surya

"Gawat sih kalo ga masuk. Urusan bisa runyam karena tim seri lagi," tuturnya yang menyabet Man of the Match (MotM) berkat kepiawaiannya memimpin serangan TMP.

"Akhirnya, setelah gol penalti itu, kami mampu mempertahankan keunggulan. Saya optimistis, kemenangan ini menambah motivasi untuk menghadapi laga selanjutnya," Dani, mengungkapkan.*

loading...

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA