#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Liga TopSkor U-17, Mutiara 97 Sukses Mengatasi ASTAM
14 December 2019 09:10 WIB
PARUNG - Mutiara 97 berhasil melanjutkan tren kemenangan mereka di Liga TopSkor U-17 ketika berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas ASTAM di Lapangan Garam, Gunung Sindur, Bogor, Sabtu (14/12). Arya Wijaya kembali menjadi pahlawan lewat satu golnya pada menit ke-17.

Kedua tim sama-sama bermain hati-hati pada awal pertandingan. Ini karena lapangan yang masih terlihat licin sehingga bola sangat sulit untuk dikontrol. Tapi perlahan permainan Mutiara 97 mulai menemukan ritme permainannya.

Memanfaatkan kecepatan yang dimiliki oleh pemain sayap mereka seperti Muhammad Albima dan M.Nopal Pratama membuat lini pertahanan ASTAM kesulitan. Alhasil pada menit ke-17, Arya Wijaya berhasil mencetak gol perdana pada pertandingan ini. 


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-17: Derbi Bogor, Mutiara 97 Menang Tipis 1-0 Atas Cibinong Raya
- Liga TopSkor U-13: ASTAM Menang Besar pada Laga Perdana Putaran Kedua

Berawal dari tendangan penjuru, Arya yang memanfaatkan bola liar mampu menyundul bola ke gawang Helmi Akbar. Skor 1-0 untuk Mutiara 97 tidak berubah ketika babak pertama berakhir.

Babak kedua berjalan, ASTAM memulai laga dengan tempo yang cepat. Ini dilakukan lantaran mereka membutuhkan gol penyama kedudukan, tapi hingga pertengahan babak kedua berjalan ASTAM sangat sulit untuk menembus pertahanan Mutiara 97 yang dinahkodai M. Naufal Fadhillah.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-17: Buntu Menyerang, Pass Parung Berbagi Poin dengan Candrabhaga
- Liga TopSkor U-17: Nyaris Sempurna, BT Taklukkan ASAD 313 Jaya Perkasa

Sebenarnya ada beberapa peluang yang harusnya terjadi gol pada babak kedua, salah satunya peluang dari ASTAM lewat Dicky Daniel di akhir laga. Tapi hingga pertandingan berakhir skor 1-0 untuk Mutiara 97 tidak berubah.

Pelatih Mutiara 97, Oki Zulkifli mengaku ada sedikit keberuntungan yang menaungi timnya pada pertandingan kali ini. "Saya rasa ini ada sedikit keberuntungan pada laga ini, karena kami bisa mencuri gol cepat. Tapi saya tetap puas dengan penampilan anak-anak pada lagi ini," ujar Oki.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA