#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


LIGA 1
Bertemu Presiden Klub, RD Segera Melatih Madura United
14 December 2019 00:03 WIB
JAKARTA - Mantan pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, terlihat di Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta. Jumat 13 Desember 2019 ia ikut menonton pertandingan Persija vs Madura United FC.

Bersama RD juga tampak Presiden Klub Madura United FC Achsanul Qosasi. Sosok yang juga Anggota BPK RI itu sempat berjabat tangan dengan RD, inisial dari Rahmad Darmawan.

Dikabarkan kalau Achsanul Qosasi segera meresmikan RD jadi pelatih Madura United. Bahkan tidak hanya mulai musim 2020, tapi mulai sekarang.


Baca Juga :
- Fabiano Beltrame Senang Laga Pertama Persib Langsung Bentrok dengan Madura United
- Edy Rahmayadi Kecewa Performa PSMS, Pelatih Dievaluasi, Gomes Oliveira Datang Gantikan Philip Hansen?

Informasinya Selasa mendatang RD sudah bisa mengawal Madura United. Ini berarti posisi Rasiman sebagai pelatih kepala, akan turun lagi menjadi asisten pelatih.

"Iya sudah (RD jadi pelatih Madura United). Sudah coach RD, tidak usah ditutup-tutupi lagi. Selasa nanti," ujar Achsanul Qosasi.

Duet RD dan Rasiman juga tidak asing. Mereka sering bekerja sama sebagai pelatih kepala dan asisten pelatih. Baik di klub Indonesia maupun klub Malaysia. 


Baca Juga :
- Bruno Matos Terancam Batal Gabung Madura United, Jaimerson Sudah Dapat Tiket
- Bintang Madura United Ini Kemungkinan Besar Absen di Lanjutan Liga 1

Saat ini kompetisi Liga 1 2019 masih menyisakan dua pertandingan lagi. Pekan ke-33 dan 34. Jadi RD akan mengawal Madura United di dua pertandingan.

Bisa jadi nantinya lanjut musim depan. Artinya Madura United sudah memastikan siapa pelatih kepala untuk musim depan. Sejak kompetisi musim ini belum selesai.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA