#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Momen Penting! Gelandang Timnas Vietnam Ini Diundang Uji Coba di Klub La Liga
13 December 2019 21:02 WIB
ALAVA – Sudah banyak banyak pemain asal benua Asia yang bermain di klub Eropa. Memang tak sebanyak negara-negara di kawasan Amerika Selatan tapi tiap musim selalu ada orang Asia di klub Eropa. Masalahnya, pemain Asia itu didominasi oleh Jepang dan Korea Selatan. Maka itu, jika ada pemain dari selain dua negara itu pasti sangat menarik perhatian.

Seperti yang sudah ramai di berbagai pemberitaan soal pemain timnas Vietnam yang sedang diminati oleh klub La Liga. Adalah Nguyen Tuan Anh, gelandang tengah asli Vietnam yang sudah menerima undangan untuk uji coba pada Januari 2020 nanti. Klub yang mengundangnya adalah Deportivo Alaves, salah satu kontestan di La Liga musim ini.


Baca Juga :
- Bek Tengah Barca Ini Mau ke Milan Asal Syarat Ini Terpenuhi, Patut Dipuji
- PSS Linglung, Dari 16 Pemain yang Ingin Dipertahankan Baru Delapan yang Sepakat

Alaves sudah lumayan lama memerhatikan Nguyen dan dinilai punya kemampuan yang mumpuni di lapangan tengah. Memegang bola, determinasi, dan mengatur permainan tim jadi tugasnya tiap pertandingan dan itu dilakukan dengan sangat baik. Penilaiannya, kemampuan Nguyen layak untuk klub Eropa.


Baca Juga :
- Ginting Quattrick! Lanjut ke Final setelah Mengusir Axelsen Dua Set Langsung
- Cocok untuk Mourinho, Bek Kanan Napoli Ini Masuk dalam Daftar Buruan Tottenham

Bahkan, ada anggapan pemain 24 tahun ini adalah talenta terbaik yang pernah dimiliki Vietnam. Ini momen penting dan sangat unik lantaran Vietnam sebelumnya kurang didengar di pentas sepak bola dunia. Saat ini, Nguyen sedang membela klub Vietnam, HAGL. Sebelumnya dia bermain di Yokohama FC.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA