#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Bek Kiri Alumni Akademi Inter Ini Mau Dibeli Bologna tapi Masih Dipinjam Parma
13 December 2019 17:43 WIB
MILAN – Sejak lulus dari Akademi FC Internazionale pada 2015, Federici Dimarco kerap gagal menembus tim utama. Dari musim ke musim, pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu selalu dipinjamkan ke sana-sini. Termasuk di musim ini, Dimarco pun dilempar ke Parma sebagai pinjaman hingga akhir musim.

Meski begitu, Bologna melihat potensi bagus Dimarco dan berniat membelinya dari Inter. Masalahnya, Dimarco masih dibutuhkan di Parma sehingga tak bisa begitu saja pergi. Bologna sendiri menginginkan Dimarco datang pada Januari 2020 sedangkan kontrak peminjaman sampai akhir musim.


Baca Juga :
- Inter Mau Boyong Bek Kiri Roma Ini tapi Sudah Veteran Banget, Conte Tak Pikirkan Usia
- Messi 16 Tahun 7 Bulan di Tim Senior Barca tapi Ada yang Lebih Loyal dan Masih Bertahan

Ini sama persis dengan kondisi pemain Atalanta, Dejan Kulusevski yang mau diambil Inter tapi masih dipinjam Parma. Baik Kulusevski dan Dimarco sama-sama pemain utama. Dimarco sendiri tak bakal dipakai di Inter lantaran karakternya tak cocok dengan gaya bermain pelatih Antonio Conte.


Baca Juga :
- Bintang Asia! Penerus Pacquiao Ini Pukulannya Dahsyat, Bukan Orang Filipina tapi dari Jepang
- Rating Tinju Turun, De La Hoya Jengkel dan Bilang Canelo Harus Bertarung agar Naik Lagi

Di strategi Conte, bek kiri adalah juga winger kiri. Sedangkan Dimarco lebih konservatif meski sebenarnya bisa dimodifikasi untuk lebih maju membantu serangan. Apalagi, usianya masih 22 tahun.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA