#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Guardiola Larang Pemain Man City Ikut Pesta Perayaan Natal Klub, Ini Alasannya
13 December 2019 17:05 WIB
MANCHESTER – Liga Primer 2019/20 belum merampungkan setengah musim tapi arah nasib Manchester City seperti sudah ketahuan. Man City sudah disimpulkan tak bisa juara Liga Primer lantaran perbedaan poin yang sangat jauh dari pemuncak klasemen sementara, Liverpool.

Meski begitu, pelatih Man City Josep Guardiola tak boleh menyerah. Dia merasa timnya masih bisa menyusul. Untuk itu, dia harus memperbaiki banyak hal di timnya. Untuk itulah dia telah mengeluarkan instruksi kepada semua pemain agar tak menghadiri perayaan Natal yang dibuat oleh manajemen Man City.

Perayaan itu sendiri digelar pada Kamis (12/12) waktu setempat. Ada dua alasan Guardiola melansir larangan itu. Pertama, performa tim sedang turun. Ukurannya, penampilan yang tidak konsisten dan terakhir dikalahkan oleh Manchester United 1-2. Kedua, Guardiola trauma dengan kondisi di tahun lalu.


Baca Juga :
- Main sampai Gempor! Klub La Liga Berpeluang Tanding Dua Hari Sekali, Ini Penjelasannya
- Lanjut! Setien Dipertahankan Manajemen Barca untuk Tetap Melatih di Musim Depan

Persis setahun lalu, para pemain Man City ikut pesta perayaan Natal tapi dua hari kemudian kalah oleh Crystal Palace. Penyebabnya, banyak pemain yang pulang larut malam sehingga kurang istirahat. Kali ini pun demikian, pada Minggu (15/12), Man City akan bertemu Arsenal.

Khawatir para pemain kurang istirahat, Guardiola pun memerintahkan semua pemainnya di rumah saja. Sekalian sedikit sanksi atas penurunan performa mereka.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA