#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Inter Sepakat Harga untuk Gelandang Atalanta Ini pada Januari 2020 tapi Ditahan Parma
13 December 2019 10:38 WIB
MILAN – Manajemen FC Internazionale tampaknya sangat sepakat dengan pelatih Antonio Conte bahwa mereka harus menambah gelandang. Proses pencarian dilakukan nonstop dan akhirnya ada satu nama yang diyakini sudah didapat. Dari kabar yang dilansir Corriere dello Sport, pemain yang dimaksud adalah Dejan Kulusevski.

Gelandang yang masih 19 tahun ini berstatus sebagai pemain Atalanta tapi sedang dipinjamkan ke Parma. Manajemen Inter pun sudah bertemu dengan pihak Parma dan kesepakatan banderolnya adalah 35 juta euro. Masalahnya, Parma tak mau melepasnya pada Januari 2020 ini.


Baca Juga :
- Saya Enggak Gigit Lagi Kok! Luis Suarez Sudah Telepon Chiellini Sebelum Gabung ke Juventus
- Brahim Diaz Sudah Pilih Nomor di Milan, Pakai Bekasnya Ibrahimovic padahal Belum Deal

Memang, kontrak peminjaman Kulusevski berlaku hingga musim 2019/20 pungkas. Namun, Inter butuh segera sehingga Januari nanti sudah harus datang. Soal ini yang belum tuntas. Baik Parma dan Inter sama-sama membutuhkan pemain asal Swedia ini. Di Parma, Kulusevski memang jadi pemain utama.


Baca Juga :
- Mantan Istri Mike Tyson Jual Rumah Mewah Hasil Perceraian, Harganya Rp 137 Miliar
- Di Juventus, Arthur Pakai Nomornya Pjanic yang ke Barca, Tak Masalah Gonta-ganti

Posisi alamiahnya adalah gelandang tengah. Ini posisi di mana Conte butuh tiga di tiap laga lantaran formasi 3-5-2 yang dipakainya. Atau, Kulusevsku bisa dimainkan secara bergantian dengan Marcelo Brozovic. Atau, dengan dua gelandang tengah lainnya. Selain itu, pemain berpostur 189 sentimeter itu bisa juga tampil sebagai winger kanan dan kiri.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA