#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Biar Irit, Chelsea Sodorkan Giroud untuk Tukar Tambah dengan Wilfried Zaha
12 December 2019 21:16 WIB
LONDON – Chelsea sudah dibebaskan dari sanksi larangan pembelian pemain. Seharusnya baru boleh pada akhir musim ini tapi di Januari 2020 sudah bisa. Manajemen Chelsea pun langsung memberikan modal 150 juta paun. tidak terlalu banyak sehingga pelatih Frank Lampard harus cermat membelanjakan.

Satu striker merasa wajib didatangkan Chelsea dan pilihan jatuh kepada Wilfried Zaha. Striker milik Crystal Palace ini memang sedang menarik perhatian beberapa klub besar. Dan, sejauh ini Chelsea jadi yang paling serius. Masalahnya, Palace minta 80 juta paun jika Chelsea mau bawa Zaha.


Baca Juga :
- Saya Enggak Gigit Lagi Kok! Luis Suarez Sudah Telepon Chiellini Sebelum Gabung ke Juventus
- Brahim Diaz Sudah Pilih Nomor di Milan, Pakai Bekasnya Ibrahimovic padahal Belum Deal

Uangnya cukup tapi jadi sulit jika ingin membeli pemain lain. Chelsea pun mencoba satu cara yaitu dengan menyodorkan Olivier Giroud dalam kesepakatan. Artinya, tukar tambah agar dapat Zaha. Harapannya, Chelsea bisa sedikit irit. Masalahnya lagi, perbedaan banderol Zaha dan Girous terlalu jauh.


Baca Juga :
- Mantan Istri Mike Tyson Jual Rumah Mewah Hasil Perceraian, Harganya Rp 137 Miliar
- Di Juventus, Arthur Pakai Nomornya Pjanic yang ke Barca, Tak Masalah Gonta-ganti

Giroud sudah 33 tahun dan hanya pelapis di Chelsea. Banderolnya pun hanya 8 juta paun. Mungkin itu tak masalah bagi Chelsea. Hitung-hitung, mereka tak lagi menggaji Giroud dan bisa dapat Zaha dengan harga diskon.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA