#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Dipecat Napoli, Arsenal Sudah Kontak Ancelotti
11 December 2019 09:42 WIB
LONDON - Carlo Ancelotti baru saja dipecat Napoli. Tapi, dalam hitungan jam, sudah banyak klub yang antre meminta jasanya. Arsenal berada di barisan terdepan.

Keputusan memecat Ancelotti diumumkan hanya beberapa jam setelah menang 4-0 atas Genk di matchday terakhir fase grup Liga Champions, Rabu (11/12) dini hari. Kemenangan tersebut mengirim Napoli lolos ke Babak 16 Besar.

Namun bukan rahasia bahwa keputusan sudah dibuat oleh Presiden Aurelio De Laurentiis. Disebutkan Ancelotti akan diberhentikan terlepas dari hasil pertandingan tersebut. 


Baca Juga :
- Dari Marc Overmars hingga Coutinho, Barca Sering Tertipu dalam Pembelian Pemain dari Klub-klub Inggris
- Menyedihkan! Arsene Wenger Tegaskan Dirinya Tak Akan Kembali ke Arsenal, Bahkan sebagai Penonton, Ini Alasannya

Itu secara efektif terbukti benar, ketika Ancelotti bertemu dengan direksi klub dalam pertemuan yang sangat singkat di Hotel Vesuvio di Naples. Gennaro Gattuso telah didapuk sebagai penggantinya dan harus diumumkan pada Rabu pagi ini.

Sementara itu, sudah ada laporan dari Sky Sport Italia dan Tuttomercatoweb bahwa Arsenal berada di posisi terdepan untuk memboyong mantan pelatih Milan, Chelsea, Real Madrid, PSG dan Bayern Muenchen itu. 

Mereka sudah memecat Unai Emery dan saat ini bekerja di bawah manajer sementara Freddie Ljungberg. Dilaporkan The Gunners langsung beraksi dan mencoba menghubungi Ancelotti.


Baca Juga :
- Ozil Kirim Ucapan Selamat Idul Fitri Berbahasa Indonesia, Pogba, Salah Juga Lebaran
- Wanita Cantik Bawa Senjata Ditangkap Polisi di Bandara, Ternyata Istri Pemain Arsenal

Everton juga tertarik, tetapi Arsenal nyaman menjadi favorit, terutama karena ia sudah memiliki pengalaman bekerja di London.

Ancelotti dapat mengambil pekerjaan di luar negeri, tetapi dilarang menerima peran klub Serie A lainnya di musim 2019-20. Ini karena peraturan Italia melarang pelatih bekerja di dua klub berbeda dalam liga yang sama dalam satu kampanye.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA