#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Joshua Siapkah lawan Wilder? Ini Jawaban dan Rencana Pertarungannya
10 December 2019 18:31 WIB
LONDON – Anthony Joshua berhasil merebut kembali semua sabuknya setelah mengalahkan Andy Ruiz Jr pada akhir pekan lalu. Tak lama setelah itu, berbagai spekulasi bermunculan. Terdekat, Joshua akan dipertemukan oleh salah satu di antara Oleksandr Usyk atau Kubrat Pulev.

Dua petinju itu berstatus pertarungan wajib (mandatory fights). Usyk untuk WBO dan Kubrat untuk IBF. Namun, di luar dua petinju itu, ada satu nama yang sangat diinginkan untuk bertemu Joshua. Dialah Deontay Wilder. Joshua pun ditanya apakah dia siap melawan Wilder. Dengan lugas, pria asal Watford, Inggris ini menjawabnya.


Baca Juga :
- Conte Minta Pemain Liga Primer Lagi, Bek Kanan Man City Ini Diincar tapi Belum Dijual
- Lawan Lecce, Ini Tiga Pemain Kunci Milan yang Wajib Tampil Impresif jika Ingin Menang

“Saya siap bertarung lawan Wilder,” kata Joshua. “Saya mendapatkan semua sabuk dan siap bertarung lawan dia. Tapi, saya tak mau terlalu jauh melihat masa depan karena itu bisa mengaburkan tujuan jangka pendek yang ada di depan mata kita. Saya akan menjalani secara bertahan.”


Baca Juga :
- Kontrak Baru Messi Mulai Dibicarakan, Barca Ajukan Penambahan Dua Tahun Lagi
- Sudahlah Pacquiao, Lawan Crawford Saja, Pasti Jadi Pertarungan Besar seperti di Masa Lalu

“Hingga pada waktunya saya akan melakukan pertarungan unifikasi dan saya akan siap,” ujar Joshua. “Saya akan jatuhkan mereka satu persatu lalu saya akan siap untuk lawan utama. Saya akan jadi juara dunia yang tak terkalahkan dan itu ingin sekali saya wujudkan.” Sudah jelas, Joshua berani lawan Wilder tapi tidak dalam waktu dekat.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA