#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Positif Messi Tidak Main lawan Inter, Ini Penjelasan Valverde, Masuk Akal!
10 December 2019 14:20 WIB
BARCELONA – Bertandang ke Stadion Giuseppe Meazza, pelatih FC Barcelona Ernesto Valverde mengambil keputusan yang sebenarnya bisa dinilai wajar. Dia ingin menyimpan pemain utamanya agar bugar di laga yang lebih penting. Memang, Barca sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2019/20.

Sedangkan FC Internazionale sangat membutuhkan kemenangan agar peluang lolos tetap terbuka. Lionel Messi dan beberapa pemain utama Barca tidak dimainkan. Saat jumpa pers, hal itu ditanyakan awak media dan Valverde pun menjawabnya. “Messi memang penting tapi ini bukan kali pertama dia tak bermain,” kata Valverde.

“Tujuan utama kami adalah mempertahankan semua peluang yang ada di semua kompetisi,” ujar Valverde. “Pelatih akan mengambil keputusan yang menurut dia itu penting. Kami bermain dengan jarak yang sangat rapat dan saya putuskan Messi tidak dimainkan.”


Baca Juga :
- Sex Tape, Cinta Segitiga Kehidupan Istri dan Agen Icardi
- Brescia Terima Uang dan Pemain untuk Transfer Pemain Mirip Pirlo Ini, Inter Berpeluang

“Ya, Messi akan diistirahatkan dan itulah keputusannya,” tutur Valverde. “Kami punya beberapa pertandingan penting di depan dan saya juga putuskan beberapa pemain utama tidak turun. Tahun lalu, kami main di San Siro tanpa Messi dan hasilnya lumayan.” Memang, tahun lalu Barca juga bertemu Inter.

Saat main di San Siro hasilnya 1-1. Messi datang tapi tak dimainkan karena belum terlalu bugar. Kiranya, hasil imbang sudah cukup bagi Barca di laga ini karena memainkan hampir semua pemain pelapis.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA