#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Milan Menunggu Ibrahimovic, Piatek Tetap Bertahan
09 December 2019 10:53 WIB
MILAN - Direktur Milan Ricky Massara mengonfirmasi menunggu Zlatan Ibrahimovic untuk mengevaluasi opsi. Tetapi Krzysztof Piatek tidak akan dijual.

"Kami memiliki kesempatan untuk menciptakan rasa konsistensi, untuk membangun serangkaian hasil dan kami ingin bermain dengan intensitas," kata Massara kepada Sky Sport Italia.

Tidak dapat dihindari, ia ditanya tentang perang penawaran antara Milan, Bologna dan Napoli untuk Ibrahimovic, yang merupakan agen bebas setelah kontrak LA Galaxy-nya berakhir.


Baca Juga :
- Ibra Siap Pensiun, Milan Lagi-lagi Bidik Bintang Lawas
- Barca Terbaca! Berat Lepas Arthur, Sodorkan Coutinho untuk Transfer Lautaro

“Tidak ada berita karena tidak ada proses negosiasi yang nyata. Ibrahimovic sedang mengevaluasi pilihannya, seperti kita, jadi kita semua menunggu."

Demikian pula, Massara menolak saran Piatek akan dijual pada Januari jika dia tidak mengakhiri kekeringan dalam mencetak gol.

“Kami tidak bermaksud menempatkan Piatek di pasar. Kami memiliki keyakinan pada Krzysztof, begitu juga pelatih, ia bekerja untuk tim dan kami yakin ia akan segera kembali mencetak gol."


Baca Juga :
- Sergio Ramos Catat Rekor, Kantongi 4 Kartu Merah
- Milan vs Juventus: Ibrahimovic vs Ronaldo, Prakiraan Susunan Pemainnya Begini

Ada laporan hari ini bahwa Giacomo Bonaventura menarik bagi Roma dan Fiorentina untuk musim depan, karena kontraknya berakhir pada Juni.

“Bonaventura praktis adalah salah satu keluarga di Mila. Dia berada di sini selama bertahun-tahun dan kami sangat senang melihatnya kembali sehat sepenuhnya setelah sekian lama keluar. Adapun kontraknya, ada waktu untuk membahas semua itu."*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA