#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Komentar IESPA Usai Timnas Esports Indonesia Hanya Raih Perak di SEA Games 2019
09 December 2019 09:50 WIB
MANILA - Wakil ketua umu Asosiasi Esports Indonesia (IESPA), Erick Herlangga, memberikan komentarnya usai Timnas Esports Indonesia hanya meraih medali perak di nomor Mobile Legends. Ya, Indonesia hanya meraih podium kedua di nomor yang katanya merupakan nomor unggulan Indonesia di ajang esports SEA Games 2019.

Indonesia menghadapi tim tuan rumah, Filipina, di final esports SEA Games 2019 nomor Mobile Legends. Final digelar di Fil Oil Flying V Arena, Minggu (8/12). Yurino 'Donkey' Putra dan kawan-kawan akhirnya takluk dengan skor 2-3.

Usai pertandingan, wakil ketum IESPA, Erick Herlangga, memberikan tanggapannya mengenai prestasi Timnas Esports Indonesia. Dirinya mengungkapkan bahwa Indonesia sebenarnya bisa menang saat sedang match point, saat unggul dengan skor 2-1.


Baca Juga :
- Final Regional Indonesia Timur Piala Presiden Esports 2020 Hasilkan Pemenang
- Kante Masuk TOTY FIFA 20, Lampard Berikan Selamat untuk Tim

"Kalo buat saya sih gini, sebenernya kita bisa menang dengan 3-1," ucap Erick Herlangga saat ditemui usai pertandingan di area mixed zone.

"Tapi ini kan gim, kadang ada 1 blunder dan itu bisa dicomeback. Kalo di gim terakhir itu memang hero mereka hero late, jadi kalo hero mereka pas late game itu kuat." 


Baca Juga :
- FIFA 20 Mulai Buka Rating Pemain TOTY 2019, Mulai dari Posisi Penyerang
- Kemenpora Pastikan Bonus SEA Games Rampung Sebelum Natal

"Sedangkan kita hero early, di awal pertandingan kuat. Tapi hero kita malah cepat mati karena beberapa hal. Jadi secara turet kita menang, secara hero kita kalah. Gpm (gold per menit) dan net worth lawan juga semakin tinggi, ya akhirnya kita level ketinggalan," tambahnya.

Pun begitu, Indonesia masih bisa menambah pundi-pundi medali emas dari cabang esports. Timnas Arena of Valor Indonesia sudah melangkah ke bababk grand final, sedangkan Tekken 7 masih belum dimainkan. ***

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA