#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Target Chelsea Buyar, Atal Cedera Lutut Serius
09 December 2019 09:13 WIB
LONDON - Target transfer Chelsea Youcef Atal harus absen dalam waktu yang lama. Dia dihantam cedera lutut serius yang ia alami pada Sabtu (7/12).

Bek sayap yang berbakat ditarik dengan tandu pada menit ke-28 dalam kemenangan Nice 4-1 atas Metz. Atal harus melakukan pemindaian. Ketakutan terburuk klub terbukti setelah terungkap bahwa ia perlu menjalani operasi.

"Berita buruk untuk Youcef Atal dan Les Aiglons. Dipaksa untuk pergi setengah jam ke pertandingan melawan Metz, Sabtu. Pemain internasional Aljazair ini menjalani pemeriksaan tambahan," begitu Nice tweeted.


Baca Juga :
- Preview Brigton vs Chelsea: Frank Lampard Harus Memberikan Kesan Pertama yang Positif
- Banyak Banget! Fabregas Rayakan Laga Profesional ke-800 bersama AS Monaco, Untung Menang

“Diagnosis menunjukkan lesi meniscal di lutut kanan. Pemain berusia 23 tahun, yang akan dioperasi segera, sayangnya, akan keluar dari tindakan untuk waktu yang lama."

"OGC Nice berharap dia cepat pulih."

Berita itu sebagai pukulan bagi Chelsea yang menyaksikan kemajuannya dengan cermat. Bos Frank Lampard berharap dapat menambahkan pemain belakang itu ke pasukannya pada Januari 2020 setelah larangan transfer mereka dibatalkan.

Atal diyakini menjadi salah satu nama dalam daftar pendek bersama pemain Leicester City, Ben Chilwell dan bintang Valencia, Jose Gaya.

Tetapi bos sekarang perlu mengalihkan perhatiannya di tempat lain mengikuti berita terbaru. Bek sayap sebelumnya mengakui bahwa ia sedang mencari langkah besar setelah mengungkapkan bahwa klub mengejarnya di musim panas.

"Ya, ada klub yang menginginkan saya pada saat itu," Kata Atal.


Baca Juga :
- Inilah Tiga Pemain Nomor 7 Terbaik dan Terburuk di Barca, Ada Coutinho dan Henrik Larsson
- Bermain Bagus, Trincao Dapat Wejangan Berharga dari Ronald Koeman, Ini Katanya

“Tahun lalu itu terlalu dini untuk keberangkatan. Dan bahkan hari ini, saya fokus pada musim hebat lainnya," ujarnya.

“Saya bisa bermain di klub besar, itu bagian dari tujuan saya. Saya bekerja untuk itu. Tidak ada pemain yang akan memberi tahu Anda bahwa ia tidak ingin bermain untuk klub besar."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA