#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Taklukkan Tottenham dan City, Solskjaer Bingung MU Tak Bisa Menang Lawan Tim Kecil
09 December 2019 08:20 WIB
MANCHESTER - Ole Gunnar Solskjaer sudah bisa tersenyum. Dua klub besar: Tottenham dan Manchester City ditumbangkan. Tapi, sang bos masih bingung, kenapa timnya sulit meladeni tim kecil.

Manchester United telah berjuang melawan tim papan bawah musim ini. Ole Gunnar Solskjaer mengakui itu mungkin masalah mental.

Ole Gunnar Solskjaer menantang para pemain Manchester United untuk meningkatkan permainan melawan "tim-tim yang lebih rendah" di Liga Premier.


Baca Juga :
- Barca Kalahkan Madrid Boyong Striker Remaja Milik Vallecano, Investasi Masa Depan
- Undian Perempat Final Liga Europa; MU Pasti Lolos dan Inter Main Sekali Saja di 16 Besar

Setan Merah meraih kemenangan beruntun atas Tottenham dan rival sengit Manchester City dalam waktu empat hari. Kemenangan itu menghidupkan kembali kampanye domestik. Solskjaer pun lolos dari tekanan yang mengancamnya harus minggat dari Old Trafford.

Setan Merah juga mengalahkan Chelsea 4-0 pada hari pembukaan musim ini dan satu-satunya tim yang mengambil poin dari pemimpin klasemen Liverpool.

Namun, mereka kalah dari dua tim di enam terbawah dan imbang melawan dua tim yang sedang berjuang di zona degradasi Southampton dan Aston Villa.

Dengan pertandingan melawan tim-tim papan bawah Everton, Watford dan Burnley yang akan datang dalam tiga dari empat pertandingan liga berikutnya, Solskjaer mengakui perubahan mental mungkin diperlukan.

"Jika itu masalah mental, maka kita bisa menyelesaikannya," katanya, menurut beberapa surat kabar Inggris. “Kami akan bekerja dengan mentalitas."

“Bagi saya, sudah sangat banyak tentang margin di game-game itu. Beberapa hasil aneh yang tidak bisa kita kendalikan," ujarnya.


Baca Juga :
- Bermain Bersama Aguero di Man City, Phil Foden Malah Sebut Greenwood Pencetak Gol Terbaik
- Bob Arum Tetap Mau Bikin Unifikasi Gelar Lomachenko vs Lopez dengan 2 Ribu Penonton

"Tetapi jika Anda melihat di balik hasilnya, saya tidak negatif seperti Anda. Saya tidak begitu khawatir. Saya benar-benar harus bekerja dengan mereka karena, ketika saya bermain, itulah cara kami memenangkan liga."

Solksjaer bingung timnya tidak pernah memberikan poin saat melawan tim yang kurang bagus, tim yang tidak terlalu baik. Liga Premier sulit - jika tidak memiliki mentalitas seperti itu, tidak akan mendapatkan hasil.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA