#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Chelsea Berambisi Rekrut Bintang Leicester Bulan Depan
09 December 2019 15:49 WIB
LONDON - Pelatih Chelsea FC, Frank Lampard, merencanakan pengeluaran sebesar 150 juta paun (setara Rp2,76 triliun) untuk belanja pemain Januari nanti. Dan nama bek kiri Leicester City FC, Ben Chilwell jadi prioritas. Namun, ia harus bisa meyakinkan pemilik klub, Roman Abramovich dan tangan kanannya, Marina Granovskaia.

The Blues memenangkan banding di Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) terkait sanksi larangan transfer pemain dalam dua periode transfer oleh FIFA. Hukuman itu dikurangi menjadi hanya satu bursa transfer. Artinya, Chelsea bisa bebas merekrut pemain ke Stamford Bridge bulan depan.

Sektor yang mendapat perhatian khusus dari Lampard adalah barisan pertahanan. Dan Chilwell adalah salah satu bek yang telah menarik perhatian. Sementara mencari striker cadangan juga menjadi pertimbangan. “Saya memiliki ide pemain di pikiran saya. Tetapi itu masih bisa berubah,” ujar Lampard.


Baca Juga :
- Lampard Hindari Transfer Spontan, tapi Kalau Ada yang Cocok Oke
- Inter dan Giroud Sudah Sepakat, tapi Tunggu Pemain Ini Pergi untuk Bisa Merapat

Pria 41 tahun itu melanjutkan, “Setiap pelatih di Liga Primer akan berbohong jika mereka mengatakan selama ini tidak memikirkan hal lain. Sekarang Kami memiliki departemen kepanduan, memiliki orang-orang yang mengerjakan ini, apakah larangan itu ada di sini atau tidak. Kami selalu siap bergerak maju.

“Setiap tim besar membeli. Ini adalah sifat kompetitif Liga Primer. Simaklah pegeluaran Manchester United FC dalam beberapa tahun terakhir, Manchester City FC, Tottenham Hotspur FC musim panas lalu, dan Arsenal FC,” ujar Lampard lagi.

“Kami telah berhasil memanfaatkan apa yang telah masuk ke akademi selama 15 atau lebih tahun terakhir, senang melihat hal itu datang sekaligus. Tetapi saya pikir kita sedikit terpaku pada para pemain muda dan, 'Apakah itu akan mempengaruhi mereka?'”

“Ini lebih mempertimbangkan posisi, tingkat kualitas dari siapa yang mungkin kita bawa dan akankah mereka memperbaikinya? Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan pemilik dan dengan Marina.

“Saya menghormati hubungan di pihak mereka dan saya menghargai apa yang Roman Abramovich telah lakukan untuk klub ini - karena saya bagian dari itu. Saya hanya mengedepankan kasus saya tentang apa yang menurut saya akan meningkatkan kita, semoga kita akan bergerak dari sana."

Pendukung Chelsea telah menikmati cara banyak pemain dari akademi telah melalui selama 18 bulan terakhir. Mereka sekarang bahkan menyanyikan "Kami mendapatkan Chelsea kami kembali."

Lampard menekankan: "Mereka tidak akan kehilangan perasaan itu untuk para pemain muda, mereka di sini untuk tinggal. Dan para pemain muda di bawahnya, jika mereka berlatih cukup baik dan menunjukkan cukup maka mereka akan mendapatkan peluang mereka, itulah saya.”


Baca Juga :
- 5 Sayap Muda Terbaik di Eropa
- Diego Costa Bertinju Melawan Tukang Pijat, Begini Reaksi Pemain Chelsea

"Jika kita melakukan sesuatu, itu akan meningkatkan skuat. Kami tidak akan mengantri nama Mason Mount, Tammy Abraham, Reece James, lalu menjualnya.”*NURUL IKA HIDAYATI

 

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA