#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Tepat! Valverde Pilih Striker Tottenham Ini untuk Gantikan Luis Suarez, Harganya Selangit
08 December 2019 21:32 WIB
BARCELONA – Nama-nama calon pengganti Luis Suarez di FC Barcelona terus bermunculan. Baik Suarez, Lionel Messi, dan manajemen Barca sudah pernah menyampaikan sosok yang dianggap tepat. Belakangan, nama Lautaro Martinez yang disebut karena memang pemain asal Argentina itu sedang moncer.

Namun, baru kali ini pelatih Barca, Ernesto Valverde menyebutkan siapa yang cocok menggantikan Suarez. Dari kabar yang dilansir oleh El Desmarque diterangkan bahwa Valverde menyatakan Harry Kane yang paling tepat. Ini mengejutkan tapi bisa juga dibilang pilihan yang tepat.

Valverde melihat sosok striker Tottenham Hotspur itu punya keunggulan yang jarang dimiliki oleh para striker Barca sebelumnya. Tak lain adalah kemampuan bertarung di udara. Kane yang jangkung itu bisa dimanfaatkan untuk menyambut bola atas untuk diarahkan ke gawang lawan.


Baca Juga :
- Balotelli Masih Nganggur tapi Mino Raiola Santai Saja dan Mau Carikan Klub di Eropa
- Madrid Belum Keluar Uang di Bursa Transfer tapi Modal untuk Belanja Pemain Sudah Lumayan

Itu kelebihan tambahan selain kemampuan dua kaki Kane yang sama-sama luar biasa. Harus diakui, pilihan Valverde ini memang tepat tapi manajemen langsung puyeng jika mendengar banderol yang dipatok Tottenham. Kane, 26 tahun, boleh dibawa jika klub peminat mau membayar 200 juta euro.

Jelas, Barca tak punya uang sebanyak itu. Jika pun ada, pastinya akan dimanfaatkn untuk membeli beberapa pemain. Artinya, pilihan Valverde tampaknya hanya begitu saja disebutkan tanpa ditindaklanjuti lebih jauh.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA