#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Imran Soccer Academy Tutup Liga TopSkor U-16 2019
Sengit, Imran Soccer Academy Atasi Jaya Putra
08 December 2019 18:27 WIB
BOGOR - Imran Soccer Academy menutup pekan kedua Grup Top Liga TopSkor U-16 2019. Tepatnya, saat mengalahkan Jaya Putra 1-0 di Lapangan Trisakti, Nagrak, Bogor, Minggu (8/12).

Rizaldi jadi protagonis lewat gol tunggalnya pada menit ke-36. Striker bernomor punggung 21 ini piawai memanfaatkan kelengahan barisan pertahanan Jaya yang dikonversi jadi gol.

Skor 1-0 bertahan hingga bubaran meski kedua tim saling menyerang. Bagi Imran, kemenangan ini melanjutkan tren impresif setelah pekan sebelumnya mengalahkan Mutiara 97 dengan skor sama.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-16: Sempat Alami Kebuntuan, FASS Junior Tumbangkan Big Star Babek
- Liga Topskor U13: Kembali ke Jakur Kemenangan, Fatto Bandung Pro Permak Galuh Putra

"Dibanding pertandingan lalu, hari ini lebih enjoy. Dari segi permainan sangat leluasa. Ditambah, faktor lapangan yang mendukung," tutur bek Imran, Septian Dwi Wicaksono.

Penggemar Andres Iniesta ini dinobatkan sebagai Man of the Match. Peran Septian memang vital memimpin pertahanan Imran dari gempuran penggawa Jaya.


Baca Juga :
- Liga Topskor U13: Bionsa Putus Puasa Kemenangan
- Liga Topskor U13: UNI Pesta Gol ke Gawang Surya

Memang, tim yang bermarkas di Blok S, Jakarta Selatan ini bernafsu untuk mencetak gol. Itu mengingat pada pekan sebelumnya, Jaya takluk 0-4 dari Buperta.

"Terlepas dari hasil, kami sangat mengapresiasi perjuangan anak-anak. Ada progres dibanding pertandingan sebelumnya. Hanya, memang masih ada beberapa yang ditingkatkan. Koordinasi antarlini dan finishing, utamanya," asisten pelatih Jaya, Hengky Nofriadi, menjelaskan.***

loading...

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA