#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Epic Comeback! Timnas Esports Indonesia ke Final SEA Games 2019 Nomor AOV!
08 December 2019 17:31 WIB
MANILA - Timnas Esports Indonesia berhasil meraih kemenangan dalam ajang SEA Games 2019, saat menghadapi Thailand di nomor Arena of Valor. Pertandingan sendiri digelar di Fil Oil Flying V Arena, Minggu (8/12).

Timnas Esports Indonesia menghadapi Thailand pada babak final upper bracket nomor AOV. Mereka pun berhasil meraih kemenangan di pertandingan hari ini.

Pertandingan menggunakan format best of three, di mana tim yang meraih 2 kemenangan lebih dulu menjadi pemenangnya.


Baca Juga :
- Italia Keluar Sebagai Juara eEuro 2020
- Indonesia Perlu Bentuk Gugus Tugas Penyelamatan Olahraga Nasional

Indonesia mengawali pertandingan dengan baik. Di ronde pertama, mereka sukses meraih kemenangan. Penampilan domiman diperlihatkan oleh Wiratama 'Wiraw' Satria Adi dan kawan-kawan. Namun, Thailand sempat balik menekan markas Indonesia. Karena unggul tower, Indonesia pun berhasil mengambil ronde pertama.

Di ronde kedua, Indonesia menggunakan susunan hero yang berbeda. Sayangnya, keputusan menggunakan susunan hero yang berbeda tersebut menjadi bumerang untuk Timnas Esports Indonesia. Hanya dalam 11 menit, Thailand sukses menghancurkan markas Indonesia.

Di ronde ketiga, giliran Thailand yang mengawali pertandingan dengan baik. Mereka mengambil first blood, serta menekan pertahanan Indonesia. Satu tower berhasil dihancurkan hanya dalam 5 menit saja.


Baca Juga :
- Aditya Lumanauw, Juara IBL Esport Competition Seri Pertama
- Ninja Beri Sambutan untuk Rookie Terpilih Detroit Lions

Thailand juga sempat menyerang base Indonesia. Sisa sedikit nyawa di base, Indonesia sukses bertahan dengan baik dan melancarkan serangan balik yang ceoat. Thailand kewalahan dan tak ada yang bisa mempertahankan basenya. Indonesia menang dan melangkah ke babak Grand Final dengan skor 2-1.

Sementara itu, Thailand harus rela turun ke lower bracket. Mereka akan menghadapi pemenang Malaysia vs Vietnam di babak final lower bracket. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA