#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Proses Tidak Pernah Mengkhianati Hasil
Manfaatkan Blunder, Metro Kukusan pun Menang
08 December 2019 15:51 WIB
BOGOR - Proses tidak pernah mengkhianati hasil. Demikian yang diterapkan penggawa Metro Kukusan dalam menyikapi Liga TopSkor U-16 2019 Grup Skor.

Tepatnya, setelah mengalahkan Satria Muda 1-0 di Lapangan Trisakti, Nagrak, Bogor, Minggu (8/12). Gol semata wayang tim asal Kota Depok ini dibukukan Haikal saat laga berjalan 50 menit.

Berawal dari blunder di sektor belakang Satria. Bola rebound disambar Haikal dengan cocoran ke sudut kiri gawang.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-16: Sempat Alami Kebuntuan, FASS Junior Tumbangkan Big Star Babek
- Liga Topskor U13: Kembali ke Jakur Kemenangan, Fatto Bandung Pro Permak Galuh Putra

Skor 1-0 bertahan hingga bubaran. Kemenangan ini mengobati kekecewaan Metro setelah pekan pertama ditahan ASIOP 1-1 pada 19 November lalu lunas.

"Jerih payah latihan sejak sebelumnya terbayarkan. Kami memang digenjot untuk lebih rapi. Baik dari segi finishing atau pertahanan yang harus disiplin," tutur bek Metro, Akhsan Khayri Fazlullah, semringah.

Pemain kelahiran 25 Februari 2004 ini dinobatkan Tim Technical Study Group (TSG) LiganTopSkor sebagai Man of the Match. Sebagai stopper, peran Akhsan sangat krusial dalam menghentikan pergerakan lawan.


Baca Juga :
- Liga Topskor U13: Bionsa Putus Puasa Kemenangan
- Liga Topskor U13: UNI Pesta Gol ke Gawang Surya

Tidak hanya itu saja, penggemar Cristiano Ronaldo ini pun aktif membantu serangan. Gol tunggal Metro tak lepas dari inisiasinya saat serangan balik yang membuat lini belakang Satria miskomunikasi.

"Meski tipis, tapi kemenangan ini sangat bernilai. Apalagi, mengingat kami sebagai tim promosi yang butuh waktu untuk adaptasi. Begitu juga dengan lapangan, harus bisa menyesuaikan diri. Intinya, sejak berangkat dari rumah, kami sudah siap," Akhsan, mengungkapkan.***
 

loading...

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA