#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liga TopSkor U-17, ASTAM Menang Dramatis Atas FU 15 FA
08 December 2019 14:11 WIB
DEPOK - ASTAM berhasil meraih kemenanhan dramatis 3-2 atas FU 15 FA pada laga perdana Liga TopSkor U-17 di Lapangan Porkas Jaya, Depok, Minggu (8/12). Frezy Al Hudaidi jadi pembeda lewat golnya dua menit sebelum pertandingan berakhir.

Laga ASTAM menghadapi FU 15 FA berjalan sangat menarik. ASTAM yang diasuh oleh Deris Hediansyah melakukan permainan yang menekan. Alhasil pada menit kesepuluh mereka berhasil unggul lewat tendangan terukur yang dilakukan oleh Dicky Daniel.

Lepas dari gol tersebut pertandingan berjalan terbuka. FU 15 FA yang membutuhkan gol penyama kedudukan melakukan serangan dengan gencar ke gawang ASTAM yang dikawal oleh Akbar. Perjuangan mereka akhirnya membuahkan hasil, pada menit ke-24, Riza P menyamakan kedudukan lewat tendangan keras dari luar kotak penalti.


Baca Juga :
- Coach of the Month Liga TopSkor U-17: Yunus Muchtar, Ajarkan Pemain Bermain Bola dengan Fokus tapi Enjoy
- Liga TopSkor U-15: ASIOP Genggam Tiket Semifinal, Usai Kalahkan Astam

Di sisa pertandingan, kedua tim saling jual beli serangan dan menghasilkan bangnyak peluang. Tapi, hingga akhir pertandingan pertama tidak ada gol lagi yang tercipta. 

Babak kedua, ASTAM kembali menerapkan strategi menyerang. Pertandingan baru berjalan tiga menit, ASTAM kembali unggul lewat gol yang dicetak oleh Bintang. Pertandingan kembali berjalan dengan tempo yang cepat selepas gol dari Bintang.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-17: Astam Kembali Raih Hasil Positif Usai Menang Tipis Atas PS AP
- Liga TopSkor U-17, Ujian Berat TMP dan Derbi Cibinong

FU 15 FA yang bermain lebih sabar akhirnya bisa kembali menyamakan kedudukan. Gol ini terjadi pada menit ke-44. Berawal dari kesalahan Akbar yang melakukan pelanggaran di kotak penalti, membuat Okta Nur mencetak gol dari tendangan penalti.

Pertandingan nampaknya berakhir imbang, namun dua menit jelang pertandingan berakhir, Frezy Al Hudaidi mencetak gol kemenangan untuk astam lewat tendangan keras dari luar kotak penalti. Hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol yang tercipta lagi pada laga ini.

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA