#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
PCM Tertinggal Dua Gol Lebih Dulu
Epic Comeback, PCM Tahan Bina Taruna
08 December 2019 13:19 WIB
BOGOR - Selama wasit belum meniup peluit panjang, masih ada kemungkinan yang terjadi. Demikian penegasan dari striker PCM, Aditia Putra, usai duel dengan Bina Taruna di Lapangan Trisakti, Nagrak, Bogor, Minggu (8/12) yang berujung 2-2.

Yang menarik, PCM tertinggal dua gol lebih dulu. Bina Taruna melakukannya lewat Raihan Hannan pada menit ke-19 dan Faiz Maulana (35).

Namun, PCM tidak patah arang. Mereka sukses menyamakan skor yang diborong Aditia pada menit ke-40 dan eksekusi penalti, 47.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-16: Sempat Alami Kebuntuan, FASS Junior Tumbangkan Big Star Babek
- Liga Topskor U13: Kembali ke Jakur Kemenangan, Fatto Bandung Pro Permak Galuh Putra

"Sayang, kami gagal membalikkan situasi. Andai masih ada tambahan (waktu) beberapa menit, kami optimistis bisa mencetak gol lagi," kata Aditia yang menyabet Man of the Match.

Penggemar Cristiano Ronaldo ini mencetak gol pertama PCM lewat sepakan kaki kirinya yang terukur dari luar kotak penalti. Gol kedua dibukukan Aditia lewat kaki kanan dari titik putih usai rekannya, Fabio dilanggar bek Bina Taruna.

"Gol pertama melecut motivasi kami untuk bangkit. Gol kedua, saya sempat nervous. Sebab, jika gagal bakal membuat tim drop. Namun, saya percaya diri mengambil ancang-ancang lewat kaki kanan yang justru berhasil mengecoh kiper lawan," Aditia, menjelaskan.


Baca Juga :
- Liga Topskor U13: Bionsa Putus Puasa Kemenangan
- Liga Topskor U13: UNI Pesta Gol ke Gawang Surya

Di sisi lain, hasil imbang ini tidak terlalu dirisaukan pelatih Bina Taruna, Saut Tobing. Menurutnya, kegagalan menang setelah unggul 2-0 dijadikan pelajaran ke depan.

"Wajar, dalam sepak bola. Ini kan permainan. Hanya, memang kami sedang mencari formula yang tepat. Jadi, tadi bongkar-pasang pemain. Secara keseluruhan, saya sikapi dengan positif," ujar Saut yang membawa Bina Taruna juara Divisi Utama Liga NIVEA MEN TopSkor (LNMT) U-16 2018.*

loading...

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA