#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liga TopSkor U-17, RMF Batavia Sukses Mengatasi Pelita Jaya
08 December 2019 12:14 WIB
DEPOK - RMD Batavia berhasil meraih kemenangan perdana pada gelaran Liga TopSkor U-17. Bermain di Lapangan Porkas Jaya, Depok, Minggu (8/12), RMD Batavia Berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 atas Pelita Jaya.

Kedua tim memulai laga dengan tempo yang sedang-sedang saja. Ini karena merupakan pertandingan pertama untuk kedua tim dan masih perlu adaptasi dengan lapangan pertandingan.

Pelita Jaya mampu memberikan tekanan ke gawang RMD Batavia. Salah satu peluang emas yang tercipta pada laga ini terjadi dari tendangan bebas yang dilakukan oleh Muhammad Badrian, namun tendangannya masih membentur tiang gawang.


Baca Juga :
- Dihujani Uang Koin Rp 100 Tiap Pertandingan Jadi Kenangan Indriyanto Nugroho
- Kenyang Membela Berbagai Klub Besar, Pemain Ini Penasaran Perkuat Persebi Boyolali

RMD Batavia juga bukan tanpa peluang, ada peluang dari tendangan yang dilakukan oleh Dicky, tapi dewi fortuna belum berpihak kepada RMD Batavia. Hingga akhir babak pertama berakhir skor 0-0 tidak berubah.

Babak kedua berjalan, kedua tim langsung melakukan tekanan, RMD Batavia pun akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-33 lewat gol yang dicetak oleh Dicky. Tujuh menit berselang Bagus mencetak gol kedua untuk RMD Batavia.

Tersentak dengan gol tersebut, Pelita Jaya langsung melakukan serangan. Alhasil pada menit ke-49, M.Badrian mencetak gol untuk memperkecil kedudukan. Pelita Jaya terus menggemlur pertahanan di sisa laga, tapi hingga akhir pertandingan tidak ada lagi gol yang tercipta.


Baca Juga :
- INFOGRAFIS : 50 Tahun Kiprah 17 Klub Indonesia di AFC Champions League dan Asian Club Championship
- Mantan Pemain Pelita Jaya Purwakarta Safee Sali Siap Kembali ke Timnas Malaysia

Menanggapi kekalahan ini, pelatih Pelita Jaya, Edy Pringadi mengaku timnya memang kurang dalan kerja sama. Maka dari itu, pada saat latihan nanti, ia ingin membangun chamistry pemain agar bisa bermain lebih baik lagi.

"Masalah utama tim ini ada pada kekompakan antar pemain. Sehingga permainan tidak berjalan dengan baik," ujar Edy setelah pertandingan.

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA