#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Sekaligus, Jadi Kemenangan Perdana
RMD Batavia Tegaskan Dominasi atas Fass Junior
08 December 2019 11:57 WIB
BOGOR - RMD Batavia FC menegaskan hegemoni atas Fass Junior, skor 1-0. Itu diperlihatkan Iqbal Fauzi dan kawan-kawan pada pekan kedua Liga TopSkor U-16 2019 Grup Skor di Lapangan Trisakti, Nagrak, Bogor, Minggu (8/12).

M. Divo jadi protagonis berkat gol tunggalnya pada menit ke-33 memanfaatkan kemelut di pertahanan Fass. Berawal dari serangan balik usai gempuran Fass membentur barisan belakang Batavia.

Kemenangan tim yang bermarkas di Tebet, Jakarta Timur ini melanjutkan dominasi atas Fass. Maklum, pada pertemuan sebelumnya di play-off, Batavia juga menang 1-0.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-16: Sempat Alami Kebuntuan, FASS Junior Tumbangkan Big Star Babek
- Liga Topskor U13: Kembali ke Jakur Kemenangan, Fatto Bandung Pro Permak Galuh Putra

Sekaligus, jadi kemenangan perdana setelah pada pekan sebelumnya, Batavia ditahan PCM 1-1 di Lapangan Yon Zikon 14, Jakarta Selatan, 19 November lalu. Fauzi mengakui, torehan tiga poin ini, secara tidak langsung, ada andil lapangan. 

"Di sini (Trisakti) lebih luas. Rumputnya juga bagus, jadi standar dibanding Zikon yang bikin permainan jadi leluasa," kata Fauzi yang menyabet Man of the Match berkat penampilannya yang trengginas sepanjang 60 menit.


Baca Juga :
- Liga Topskor U13: Bionsa Putus Puasa Kemenangan
- Liga Topskor U13: UNI Pesta Gol ke Gawang Surya

Sebagai gelandang bertahan, pemain kelahiran 26 Maret 2004 ini jadi kunci Batavia dalam distribusi bola. Selain aktif memotong bola, Fauzi juga kerap maju membantu serangan.

"Terima kasih untuk gelar individual ini. Namun, ini berkat kinerja bagus dari rekan-rekan setim. Termasuk, Divo yang mencetak gol tunggal. Intinya, kami satu tim, harus kompak," Fauzi, mengungkapkan.***

loading...

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA