#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Liga TopSkor U-13 Bandung, Gagal Eksekusi Penalti, Akademi Persib Ditahan Saswco
08 December 2019 10:48 WIB
BANDUNG -- Akademi Persib jarus berbagi angka dengan Saswco di pekan kelima Liga Hansaplast Topskor U13 Zona Bandung. Kedua tim bermain kaca mata 0-0.

Akademi Persib memiliki peluang memenangkan pertandingan. Sayangnya eksekusi penalti yang didapatkannya mental karena membentur tiang gawang.

"Anak-anak kurang sabar dalam menyelesaikan peluang cetak gol. Termasuk saat mengeksekusi tendangan penalti," kata Herdi Robiansyah, arsitek Akademi Persib.

Padahal performa Akademi Persib sedang menanjak. Permainan antarlini mencair. Membuat penampilannya on fire.

"Gravik terus meningkat. Main juga sudah bagus. Skema main pun bisa diterapkan anak-anak. Satu-satunya kekurangan tidak bisa memenangkan pertandingan," jelas Herdi pada Topskor di Stadion RB Soewito, Pusdiksv, Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Minggu (8/12).

Sebaliknya dengan Saswco. Sukses menahan imbang Akademi Persib membuatnya meraih angka pertama di kompetisi ini. Setelah selalu kalah di laga wajibnya

"Alhamdulillah, akhirnya kami bisa meraih angka. Memecahkan deadlock selama empat pekan sebelumnya. Semoga di pekan selanjutnya kita bisa meraih kemenangan," hadap Agus Susanto, pelatoh Saswco.

BERITA TERKAIT

news
tukang tulas tulis persib bandung
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA