#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Bertarung dengan Cerdas dan Meyakinkan, Ini Komentar Joshua usai Mengalahkan Ruiz
08 December 2019 09:08 WIB
DIRIYAH – Anthony Joshua tampil jauh berbeda dibanding enam bulan lalu saat dia dirubuhkan Andy Ruiz Jr. Bertarung di Diriyah Arena, Arab Saudi pada Minggu (8/11) pagi, WIB, Joshua tampak bertarung dengan cerdas. Dia tak menganggap remeh Ruiz dan sangat mengandalkan keunggulan yang dimilikinya.

Usai pertaruangan, Joshua pun memberikan komentarnya yang juga tidak terkesan dia jemawa. “Saya bisa bertinju. Sungguh saya bisa tapi sesungguhnya saya lebih suka bertarung,” kata Joshua. “Dalam hati, saya adalah pejuang. Saat saya habis menjatuhkan lawan, saya pun bisa saja dijatuhkan.”


Baca Juga :
- Sejarah! Ratu Tinju Ini Raih Juara Dunia Tercepat di Tiga Kelas, Kalahkan Lomachenko
- Tanpa Kane, Ini Formasi Modifikasi Mourinho untuk Patahkan Dominasi Liverpool

“Saya pun tahu kalau saya bisa memperbaiki kesalahan. Saya adalah orang yang belajar dari kesalahan itu,” ujar Joshua. Memang, sangat terlihat Joshua begitu berhati-hati saat bertarung. Dia mengandalkan jangkauan tangannya yang panjang untuk melepaskan pukulan ke kepala Ruiz.


Baca Juga :
- Milan Menang, Ibrahimovic Buka Rekening Gol dan Jadi Pencetak Tertua Nomor Lima Klub
- Arsenal Gagal Menang, Deja Vu Arteta-Aubameyang untuk Gol dan Kartu Merahnya

Menghindari pertarungan jarak pendek bisa bisa berakibat fatal kepadanya. Dengan sabar, Joshua menanti momen yang tepat untuk masuk. Saat pukulannya masuk, tak perlu harus sampai menjatuhkan tapi sudah bisa membuatnya jadi poin. Lalu, dia menangkan ronde demi ronde hingga pertarungan pungkas.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA