#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Conte Kritik Keras Fan Inter yang Bersiul di Laga lawan Roma, Itu Tidak Bagus!
07 December 2019 15:20 WIB
MILAN – Untuk kali pertama di musim ini, FC Internazionale tak mencetak gol. Itu terhitung di semua pertandingan baik di Seri A dan Liga Champions yang berjumlah 19 laga. Tanpa gol itu terjadi saat Inter menerima kedatangan AS Roma di laga yang dimainkan Stadion Giuseppe Meazza pada Sabtu (7/12) pukul 02.45 WIB.

Memang, selalu ada momen kali pertama dan inilah yang dialami Inter. Masalahnya, fan Inter tak mau menerima kenyataan itu. Mereka bersiul saat para pemain Inter melakukan kesalahan operan. Di Eropa, bersiul keras kepada pemain berarti tanda cemoohan. Hal ini membuat pelatih Inter menyampaikan kritik kerasnya kepada fan.


Baca Juga :
- Percuma! Chelsea Mau Tawarkan Tiga Pemain Termasuk Jorginho ke Madrid tapi Bakal Ditolak
- Messi Akhirnya Datang ke Tempat Latihan Barca dan Patuhi Aturan Ronald Koeman

“Fan harus mendukung dan membantu kami, seperti layaknya fan karena ini momen kami membutuhkan sekali dukungan mereka,” kata Conte usai pertandingan menyikapi siulan fan kepada pemain Inter. “Saya sedih mendengar siulan jika ada operan yang salah. Itu tidak bagus! Saat ini, kami butuh fan.”


Baca Juga :
- MU Sembilan Kali Impor Pemain dari La Liga tapi Hanya De Gea yang Sukses, Delapan Amsyong!
- Hebat! Penyelamatan Gemilang Donnarumma Bikin Donny Van De Beek Gigit Jari

“Ya, mereka harus mendukung kami dan bukan bersiul saat ada kesalahan,” ujar Conte. “Memang, tidak mudah bermain di San Siro. Kebanyakan pemain masih muda dan butuh bantuan. Saya ingin mengatakan ini karena saya selalu ingin melindungi para pemain. Kita jangan selalu berprasangka dan para pemain ini butuh didukung.”*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA