#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Tahan Inter Milan, Fonseca: Roma Butuh Penyerang Tajam
07 December 2019 09:53 WIB
MILAN - Paulo Fonseca memuji keberanian Roma setelah bermain imbang tanpa gol dengan Inter. Tetapi dia menilai timnya perlu berbuat lebih baik pada penyelesaian serangan terakhir. Roma butuh striker tajam.

Giallorossi terpaksa melakukan perombakan starting XI, karena Pau Lopez mengalami cedera otot. Edin Dzeko tidak dapat bermain karena virus flu, sehingga Nicolò Zaniolo secara mengejutkan digunakan sebagai False 9 pada laga Sabtu (7/12) dini hari.

Antonio Mirante terbukti menentukan gol, membuat dua penyelamatan besar atas Romelu Lukaku dan Matias Vecino.


Baca Juga :
- Edin Dzeko Bingung, antara Main untuk Roma Malam Ini dan Harus Siap-Siap Tes Medis ke Juventus
- Jadwal Liga Italia Hari Ini, Sabtu 19 September

“Kami salah memilih di sepertiga akhir. Tetapi itu masih pertandingan yang bagus. Niat kami adalah bermain dan memegang bola, saya merasa kami melakukan itu dan kadang-kadang berada dalam kendali penuh pertandingan," kata pelatih Paulo Fonseca kepada Sky Sport Italia.

“Tim meningkatkan banyak hal di semua bidang, tetapi kami masih perlu bekerja pada gerakan menyerang terakhir. Itulah area di mana kita benar-benar harus melakukan yang lebih baik."

“Memang benar bahwa sebagian besar peluang Inter diberikan kepada mereka oleh kesalahan kami saat bermain dari belakang, tetapi itu terjadi karena kami bermain dengan berani dan menempel pada senjata kami. Kami melakukan kesalahan kadang-kadang, tetapi keberanian akhirnya membuahkan hasil dan kami akan lebih efektif dengan pendekatan ini," paparnya.

Untuk bermain melawan tim seperti Inter, kata Fonseca membutuhkan keberanian. Sangat penting untuk menjaga bola dan Roma selalu berusaha mengendalikan pertandingan. 


Baca Juga :
- Debut Dzeko bersama Juventus justru menghadapi Mantan Klubnya, AS Roma
- Efek Domino: Milik ke Roma, Dzeko sudah Sepakat dengan Juventus namun Bisa Disalip Luis Suarez

Roma menjaga clean sheet di San Siro, karena Inter gagal menemukan gol untuk pertama kalinya musim ini di semua kompetisi.

“Gianluca Mancini dan Chris Smalling sangat aman di sana, tetapi seluruh tim bertahan dengan baik. Kami berniat bertahan dengan menjaga bola."

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA