#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
GOAT! Korban Harian Gocekan Messi adalah Teman Sendiri yang Hanya Bisa Bengong
07 December 2019 08:57 WIB
BARCELONA – Lionel Messi kembali mendapatkan trofi Ballon d’Or di edisi 2019 ini. Meski diwarnai banyak pro dan kontra, tetap saja tak ada yang bisa menyangkalkan kemampuan Messi jauh di atas para pesepak bola di Eropa. Maka itulah sampai muncul istilah Greatest of All Time (GOAT) yang khusus untuk Messi.

Salah satu kemampuan terbaik Messi adalah bagaimana dia mendribel bola lalu menggoceknya saat ada pemain lawan di depannya. Messi sendiri gemar sekali melakukan itu di mana saja dan kapan saja. Termasuk saat sedang latihan bersama anggota skuat FC Barcelona.


Baca Juga :
- Milan Ditawari Bek Kanan Timnas Argentina U-23 karena Calabria-Conti Mau Dilepas
- Prospek! Ini Prediksi Formasi Man City di 2020/21, Ada Ferran Torres dan Nathan Ake

Sudah pasti, rekan-rekannya yang jadi korban harian gocekan Messi. Tiap menerima bola, hampir selalu Messi mendribel lalu menggocek beberapa temannya. Memang, rekan-rekannya itu tak sungguh-sungguh menahannya tapi tidak juga diam. Jika saat pertandingan, pastilah pemain lawan akan menjatuhkannya.


Baca Juga :
- Tak Mau Boros Lagi, Fulham Ajak Branislav Ivanovic Gabung, Gratisan tapi Veteran Banget
- Nathan Ake Resmi! Guardiola Sudah Habiskan Rp 6,5 Triliun untuk Beli Bek, Lebih Tinggi daripada APBD 2020 Kabupaten Bekasi

Semua pemain Barca seperti sudah terbiasa dibuat jadi korban Messi. Ada yang terus berusaha, ada yang pasrah, dan ada pula yang menikmati melihat Messi menggocek. Padahal, mereka yang digocek Messi, usianya di bawah sang kapten. Inilah Messi, pemain dengan karunia dari Tuhan berupa kemampuan ajaib.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA