#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Mourinho Tak Peduli Eriksen Minta Pergi
07 December 2019 08:24 WIB
Apa yang disampaikan Jose Mourinho kepada Tottenham setelah rumor muncul tentang kepindahan Manchester United

LONDON - Tottenham Hotspur dikalahkan Manchester United 2-1 di Liga Premier pada Rabu (4/12). Tampaknya salah satu pemain yang tampil untuk Spurs malam itu mungkin akan berakhir.

Christian Eriksen dikaitkan banyak dengan kepindahan ke Old Trafford. Pelatih kepala baru Tottenham Jose Mourinho mungkin baik-baik saja dengan membiarkan sang pemain pergi.


Baca Juga :
- Gagal Merebut Jadon Sancho, Manchester United Diledek Borussia Dortmund di Media Sosial
- Hadapi Sevila di Semifinal Liga Europa, Fan Manchester United Senang Tidak Bertemu Wolves untuk Ke-100 Kalinya

Kebersamaan antara Christian Eriksen dan Tottenham Hotspur bakal berakhir pada akhir musim 2019-2020. Kontrak Christian Eriksen memang akan berakhir pada Juni 2020 mendatang dan sang pemain telah menolak penandatanganan kontrak baru.

Laporan menyebut alih-alih kehilangan Christian Eriksen secara gratis pada musim panas tahun depan, Spurs bersiap menjualnya pada bursa transfer musim dingin nanti.

The Mirror melaporkan bahwa Mourinho telah memberikan peringatan kepada penyerang asal Denmark itu. Mourinho memberi tahu tidak ada pemain yang lebih besar dari klub yang saat ini dia kelola.

"Klub saya lebih penting daripada para pemain saya," Mourinho mengatakan kepada Eriksen sebagai langkah di jendela transfer Januari yang semakin dekat.

Eriksen terus-menerus ditinggalkan dari lineup awal Spurs di bawah pelatih asal Portugal. Ini sebuah sinyal dirinya akan dilepas.

"Perasaan saya sampai saya memiliki sesuatu yang resmi, daripada hal-hal hipotetis dan spekulasi, tidak ada banyak komentar," kata Jose menjelang pertandingan London Utara melawan Burnley.

“Satu-satunya hal yang sangat objektif adalah sang pemain adalah agen bebas di akhir musim. Itulah satu-satunya hal yang kita ketahui dari sudut pandang pragmatis," lanjutnya.

“Tentu saja saya telah berbicara dengannya, tentu saja saya harus membela kepentingan terbaik klub saya."


Baca Juga :
- Pekan Ini, Bek 22 Tahun yang Tampil Mengesankan di Ligue 1 Itu Akan Memilih Manchester United atau Arsenal
- Bukan Striker Kelas Dunia! Anthony Martial "Kurang Bengis" untuk Disejajarkan dengan Hary Kane

“Klub saya lebih penting daripada pemain saya dan pemain saya lebih penting dari saya. Tapi klub itu lebih penting daripada kita semua, jadi begitulah menurut saya," paprnya.

Eriksen diakui pemain yang fantastis. Tetapi situasinya menurut Mourinho berbeda. Dikatakan klub lebih penting dari seorang pemain.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA