#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
3 Alasan Wajib Saksikan ONE: Mark of Greatness
06 December 2019 19:01 WIB
KUALA LUMPUR - Jelang tahun baru, ONE Championship tengah bersiap menutup 2019 lewat sebuah ajang spektakuler. 

Jumat, 6 Desember ini, organisasi beladiri terbesar di dunia ini akan menutup tahun 2019 dengan ajang ONE: MARK OF GREATNESS, yang akan berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Akan ada 13 laga spektakuler yang tersaji dan diakhiri dengan sepasang laga perebutan gelar juara dunia. Dalam laga sebelumnya, atlet kickboxing, bela diri campuran dan Muay Thai akan unjuk kemampuan terbaik.


Baca Juga :
- Petarung Indonesia Ini Penantang Serius "Unstoppable" Angela Lee
- Begini Cara Anthony Engelen Melatih Kelincahan dalam Bertarung

Berikut lima alasan mengapa wajib menyaksikan ONE: MARK OF GREATNESS.

#1 Dua Perebutan Gelar Juara Dunia
The four men competing in the headline attractions of ONE: MARK OF GREATNESS in December 2019

Kejuaraan Dunia ONE Strawweight dan Bantamweight Kickboxing yang perdana menjadi puncak acara esok malam.

Dalam laga pendukung utama, striker Rusia Alaverdi “Babyface Killer” Ramazanov dan atlet sensasional asal Tiongkok “Muay Thai Boy” Zhang Chenglong akan berlaga demi meraih supremasi divisi bantamweight.

Dalam laga utama, mantan Juara Dunia ONE Flyweight Muay Thai Sam-A Gaiyanghadao akan menghadapi atlet Tiongkok “Golden Boy” Wang Junguang demi gelar Juara Dunia ONE Strawweight Kickboxing perdana.

Ini akan menjadi laga kickboxing pertama Sam-A, dan tentu tidak akan mudah baginya untuk meraih sabuk emas ini. Junguang tampil luar biasa dalam debut promosinya, saat ia mengalahkan Federico “The Little Big Man” Roma dengan sebuah KO pada ronde pertama di ajang ONE: DAWN OF VALOR bulan Oktober lalu.

#2 Pembuktian Para Bintang Malaysia

Malaysian star Jihin "Shadow Cat" Radzuan poses with her nation's flag following her victory in July 2019

Saat tiga atlet tuan rumah memasuki Axiata Arena di ibu kota Malaysia ini, sambutan serta sorakan penonton tuan rumah akan bergema sepanjang malam. 

Jihin “Shadow Cat” Radzuan akan menjadi bintang utama. Juara Dunia Wushu ini akan menutup penampilannya di tahun 2019 dengan melawan atlet tak terkalahkan asal Filipina Denice “The Menace Fairtex” Zamboanga dalam laga bela diri campuran divisi atomweight wanita.

Jihin mengalami kekalahan pertamanya pada bulan Februari, lewat keputusan terbelah para juri, namun ia segera bangkit dan kembali pada jalur kemenangan lewat submission pada ronde pertama di bulan Juli. Sebuah kemenangan bagi wanita asal Johor Bahru ini akan menaruh dirinya menuju perebutan gelar Juara Dunia ONE Women’s Atomweight.

Agilan “Alligator” Thani akan memulai kembali pertaruhannya untuk mendapatkan perebutan gelar Juara Dunia ONE Welterweight, saat ia melawan seorang atlet tak terkalahkan asal Amerika Serikat Dante Schiro, yang telah mencetak lima penyelesaian dari enam lawannya. Dengan tingkat penyelesaian Agilan yang mencapai 80 persen, laga ini diharapkan akan selesai dengan cepat.

Sebuah laga bela diri campuran divisi bantamweight akan menggetarkan arena saat atlet asal Negeri Sembilan “Jungle Cat” Muhammad Aimanberhadapan dengan “The Ghost” Chen Rui. Atlet berusia 24 tahun ini tampil membawa kemenangan, namun ia memiliki tugas yang berat melawan atlet Tiongkok yang telah mencetak penyelesaian atas tiga dari empat lawan sebelumnya itu.

#3 Penutup Tahun ONE Championship 
Thai icon Sam-A Gaiyanghadao is training hard

Sebuah tahun yang bersejarah akan segera berakhir. Jumat ini menjadi kesempatan terakhir anda untuk menyaksikan pergelaran khas ONE untuk tahun 2019.


Baca Juga :
- Petarung Indonesia Ini Merasakan Tantangan Baru, Eko Roni Melatih di Singapura
- Upaya Aziz Calim Untuk Tingkatkan Performa di ONE Championship

Ajang berskala besar yang telah memikat berbagai penonton dari seluruh dunia menunjukkan bagaimana ONE Championship menjadi satu-satunya “The Home Of Martial Arts.”

Lebih dari 30 perebutan gelar Juara Dunia telah berlangsung tahun ini, dengan atlet elit yang bersinar di atas panggung termegah. Kali ini, anda akan dapat menyaksikan sepasang Kejuaraan Dunia yang akan menutup tahun ini.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA