#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Myanmar: Sepak Bola Itu Olahraga yang Sulit Diprediksi
06 December 2019 16:30 WIB
MANILA - Pelatih Timnas Myanmar U-22, Velizar Popov, menegaskan bahwa tim asuhannya itu siap memberikan kejutan di babak semifinal cabor sepak bola SEA Games 2019. Mereka akan menghadapi Indonesia untuk memperebutkan tiket ke partai puncak.

Pertandingan semifinal cabor sepak bola SEA Games 2019 yang mempertemukan Indonesia dengan Myanmar akan digelar pada Sabtu (7/12) besok. Kedua tim telah menghadiri sesi konferensi pers jelang laga tersebut.

Dan pelatih Myanmar, Velizar Popov, mengatakan bahwa tim asuhannya itu akan memberikan kejutan di pertandingan nanti. Apalagi, melihat hasil fase Grup A, dirinya menjelaskan bahwa sepak bola adalah olahraga yang sulit diprediksi.


Baca Juga :
- Piala Dunia U-20 2021, Pemkot Solo Sterilkan Kawasan Stadion Manahan dari PKL
- Gelandang Bhayangkara FC Renan Silva Dukung Lanjutan Liga 1 2020 Tanpa Penonton

"Kami kembali menunjukkan bahwa sepak bola adalah olahraga yang sulit diprediksi. Sebelumnya Malaysia dan Filipina diunggulkan lolos, tapi kami lolos dan saya memuji pemain saya, mereka bekerja dengan baik daan selama fase grup, kami juga menunjukkan bahwa kami adalah tim yang memainkan sepak bola dengan lebih baik," ucap pelatih asal Bulgaria tersebut.


Baca Juga :
- Terkait Renegosiasi Kontrak Pemain, Bali United Ikut PSSI
- Sudah Tak Lagi Jadi Wali Kota, Kini Mantan Striker PSIS Ini Jadi Anggota Dewan

"Bertemu dengan Indonesia, kami tidak akan mudah dilawan karena kami juga bisa memberikan perlawanan. Tetap, indonesia merupakan tim yang kuat. Kami siap memberikan kejutan besar nanti," tambahnya.

Myanmar melangkah ke semifinal SEA Games 2019 dengan status sebagai juara grup. Mereka mengoleksi 3 kemenangan dan tak pernah kalah dari 4 laga. Permainan yang efisien mereka tunjukkan. Itu terlihat dari 8 gol yang mereka sarangkan ke gawang lawan, dan hanya kebobolan 4 kali, namun tetap bisa mempertahankan keunggulan. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA