#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pemain Madrid Ini Disetarakan dengan Michael Jordan
06 December 2019 15:42 WIB
MADRID - Hanya dua bintang Real Madrid yang dinominasikan untuk penghargaan tertinggi Ballon d'Or 2019 kemarin - Karim Benzema dan Eden Hazard. Hazard di antara 30 finalis karena kontribusinya di Chelsea. Namun, bos Belgia Roberto Martinez percaya bahwa Hazard akan memenangkan Ballon d'Or suatu hari.

Pelatih kepala tim nasional Belgia telah mendukung Eden Hazard untuk memenangkan Ballon d'Or di masa depan. Pemain berusia 28 tahun itu termasuk di antara tiga puluh finalis tahun ini dan Martinez yakin dia bisa lebih baik lagi di masa depan.

"Saya melihat Hazard memenangkan Ballon d'Or," kata Martinez pada program Cadena Ser, El Larguero. 


Baca Juga :
- Ini Dia, Unggahan Terbaik dari Para Pemain dan Klub LaLiga di Media Sosial
- Jornada 35 LaLiga: Real Madrid Semakin Dekat dengan Gelar Juara, Serta Persaingan ke Kompetisi Eropa Makin Ketat

“Dia memiliki peran sebagai pemenang Ballon d'Or. Apa yang dia lakukan adalah level Ballon d'Or dan dia selalu berhak atas hadiah itu."

“Dia telah melakukannya di Chelsea, di Prancis. Sulit bagi orang asing untuk menjadi referensi proyek yang berfungsi untuk memenangkan liga," katanya.


Baca Juga :
- Jornada 34 LaLiga: Real Madrid Makin Dekat dengan Gelar Juara, serta Beberapa Laga Seru di Papan Atas dan Bawah Klasemen
- Bilbao vs Real Madrid: Laga Klasik yang Dapat Tentukan Persaingan Gelar

Martinez menyamakan Hazard dengan legendaris basket NBA Michael Jordan. Hazard adalah Michael Jordan dari sepak bola.

Eden Hazard memulai dengan lambat di Real Madrid. Dia hanya mencetak satu gol hingga sekarang. Tugas pendek mantan bintang Chelsea sejauh ini telah dinodai oleh cedera. Dia sekali lagi akan absen ketika Los Blancos menghadapi rival Clasico Barcelona pada 18 Desember.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA