#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Sudah Jumatan 3 Kali di Filipina, Indra Sjafri Berdoa Indonesia Emas di SEA Games 2019
06 December 2019 14:30 WIB
MANILA - Usai menjalankan ibadah shalat Jumat, pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, mengungkapkan bahwa dirinya berharap anak asuhnya itu bisa membawa pulang medali emas dari SEA Games 2019. Ini menjadi kali ketiga Coach Indra menunaikan ibadah shalat Jumat di Filipina.

Indonesia memastikan diri lolos ke babak semifinal SEA Games 2019 cabor sepak bola setelah membantai Laos dengan skor 4-0, Kamis (5/12). Dua gol berhasil diborong oleh Osvaldo Haay, dengan masing-masing satu gol dari Saddil Ramdani dan Bagas Adi Nugroho.

Dan pada hari ini, tepatnya Jumat (6/12), Indra Sjafri memohon doa agar pemain-pemainnya itu bisa meraih hasil terbaik di babak semifinal saat menghadapi Myanmar. Setelah menjalankan ibadah shalat Jumat, Coach Indra juga berdoa agar Timnas bisa membawa pulang medali emas.


Baca Juga :
- Timnas U-19 Indonesia Akan Bertolak ke Turki untuk hadapi Lima Negara
- Rematch! Preview Timnas Indonesia U-19 versus Qatar, Live Malam Ini

"Mudah-mudahan tanggal 10 kita final ya, dan minta di hari Jumat ini, baik muslim dan non muslim, kita berdoa untuk Timnas Indonesia, semoga besok bisa menang lawan Myanmar dan di final kita medali emas," ucap Coach Indra.

"Alhamdulillah ini sudah menjadi Jumat yang ketiga kali bagi kami di sini ya, bisa Jumatan bareng-bareng dengan pemain dan masyarakat di sini, ini bagus," tambahnya. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA