#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Man City Mau Beli Winger Barca yang Rentan Cedera Ini, Bakal Jadi Mendy 2.0
06 December 2019 11:13 WIB
MANCHESTER – Memasuki bulan terakhir di 2019, kebanyakan tim di Eropa sudah mulai intens melakukan negosiasi dengan agen pemain atau sang pemain langsung. Ini dilakoni agar tak terlalu repot saat bursa transfer musim dingin di Januari 2020. Termasuk Manchester City yang mulai berburu pemain.

Fan dan media pun memantau pergerakan Man City. Jika dianggap bagus, akan didukung tapi sebaliknya, jika busuk bakal langsung diserang habis. Seperti pada satu upaya yang sedang dilakukan Man City saat ini. Manajemen Man City dikabarkan telah membuka diskusi dengan agen dari Ousmane Dembele soal kemungkinan transfer.

Fan pun bereaksi keras di media sosial menentang upaya Man City ini. Bukan soal kemampuan Dembele yang tak bagus, melainkan karena rentannya pemain FC Barcelona itu terhadap cedera. Di Barca, Dembele lebih sering bertemu staf medis ketimbang rekan setimnya di lapangan.


Baca Juga :
- Suporter Inter Peringatkan Steven Zhang: Kami bersama Conte, Dia Tidak Boleh Disentuh
- Samir Handanovic Tepis Isu Krisis jelang lawan Getafe: Kami Siap Mental dan Fisik

Belum lagi soal sikapnya yang bandel dan kurang disiplin. Jika merujuk pada catatan cederanya, Dembele bakal jadi Benjamin Mendy 2.0. Ya, Mendy pun juga lebih lama menghabiskan waktu di ruang perawatan. Bahkan, saat Mendy sudah bugar pun, pelatih Josep Guardiola masih hati-hati menurunkannya.

Dikabarkan pula, banderol Dembele akan mencapai 95 juta euro. Dembele dianggap sangat pas untuk mengakomodasi gaya permainan Guardiola tapi masalahnya kondisi cederanya yang sangat mengganggu fan.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA