#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Arsenal Tumbang Lagi, Ljungberg: Pemain Tak Punya Kepercayaan Diri
06 December 2019 07:20 WIB
LONDON - Freddie Ljungberg mengungkapkan kekhawatirannya pada kurangnya kepercayaan diri Arsenal.  Tim London Utara itu ditumbangkan Brighton and Hove Albion 2-1.

Sundulan Neal Maupay membuat Seagulls--julukan Brighton- mendapat tiga poin melawan Arsenal pada Kamis (5/12). Ljungberg yang menunggu kemenangan pertama sejak mengambil alih dari Unai Emery untuk sementara waktu terus bergulir.

Arsenal sekarang tanpa kemenangan dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi. Ini catatan terburuk sejak Maret 1977. The Gunners duduk di posisi 10, terpaut 10 poin dari empat besar.


Baca Juga :
- Mengoper Bola 5 Meter Saja Tidak Bisa! Arsenal Tetap Tidak Akan Sukses Meski Dilatih Bersama oleh Guardiola, Mourinho, Ferguson, dan Wenger
- Arsenal Terancam Alami Musim Terburuk di Liga Primer dengan Finis di Peringkat Ke-15

Ljungberg mengakui timnya menderita kurangnya kepercayaan diri. Dia mengklaim ini bukan Arsenal. Itu pesan yang ia berikan kepada para pemain setelah penampilan babak pertama yang suram.

“Itu sulit. Kami tidak muncul di babak pertama, tidak bekerja keras dan ingin bermain. Anda tidak bisa mulai seperti itu," kata Ljungberg kepada wartawan.

“Babak kedua kami memiliki kata dan lebih baik, tetapi kami tidak percaya diri. Kami memberi mereka 45 menit di kandang. Saya perlu mengerjakan itu dan mendapatkan kepercayaan diri kembali para pemain."

“Ini kekhawatiran bagi pelatih mana pun, kurang percaya diri. Setengah waktu kami berkata," Ini bukan Arsenal, kami harus mencobanya." Itulah yang ingin saya lihat dari mereka."

"Tentu saja mengecewakan, tetapi kita harus terus berjalan. Para pemain percaya diri rendah, saya pikir Anda bisa melihatnya. Ada sedikit reaksi di babak kedua, tetapi Anda harus memulai permainan seperti itu."

“Kami berada dalam situasi yang sulit. Kami telah kehilangan banyak pertandingan dan kepercayaan diri telah menurun. Kami memulai game flat tanpa energi. Adalah tugas saya untuk membuat mereka menjadi agresif dan bermain dengan energi."

Sementara itu, Graham Potter, telah memenangkan kedua pertandingannya di Emirates Stadium, setelah sebelumnya membimbing klub Swedia Ostersunds untuk kemenangan 2-1 saat tandang ke Arsenal pada Februari 2018.

Ini adalah kemenangan tandang pertama Brighton melawan Arsenal dan mengakhiri tiga kekalahan beruntun.


Baca Juga :
- Kalah dari City dan Kini Takluk dari Brighton, Arsenal Babak Belur
- Pesan Penting di Jersey Ketiga Arsenal, Fan Merespon Positif

"Ini momen yang menyenangkan, tiga poin yang bagus, memberi kita sedikit kepercayaan," kata Potter pada Prime-Video. “Saya pikir kami telah memainkan lima dari enam besar jauh dari rumah, kami menjadi lebih baik."

“Bermain bagus melawan Liverpool, tidak mendapat apa-apa, tetapi hari ini saya pikir itu adalah pertandingan yang bagus dari kami. Tidak sempurna, Anda tidak bisa sempurna, tetapi kami menunjukkan karakter, keberanian, keberanian, dan kualitas yang cukup juga."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA