#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Positif! Hazard Absen di El Clasico, Madrid Makin Pincang
05 December 2019 22:14 WIB
MADRID – Di akhir November lalu, Real Madrid mengeluarkan pernyataan resmi yang menjelaskan kondisi Eden Hazard. Dikatakan Hazard tidak mengalami cedera berat dan hanya bengkak saja. Kemungkinan besar, Hazard akan siap main sebelum Real Madrid bertemu FC Barcelona di ajang El Clasico pada 18 Desember waktu setempat.

Ternyata, apa yang dialami Hazard lebih dari sekadar bengkak. Ada bagian di ankle-nya yang patah sehingga pemain asal Belgia itu harus absen lebih lama. Artinya, positif sudah Hazard tak bisa tampil saat timnya berperang lawan Barca. Cedera Hazard ini didapat saat Madrid melawan Paris Saint Germain (PSG) di ajang Liga Champions.


Baca Juga :
- Messi Baper! Striker Ini Datang, Bikin La Pulga Melow, dan Kirim SMS ke Guardiola
- Tampung Veteran, Kapten MU Ini Gabung ke Inter Gratisan tapi Datangnya Juni

Dia bertabrakan dengan pemain PSG Thomas Meunier. Saat itu memang terlihat hanya bengkak tapi setelah didiagnosis lebih dalam, ada masalah yang lebih gawat pada ankle-nya. Praktis, Madrid pun makin pincang. Sebelum Hazard diumumkan cedera, Madrid juga menyampaikan Marcelo bakal absen.


Baca Juga :
- Lini Depan MU Makin Tumpul, Solskjaer Minta Datangkan Striker Napoli Ini
- Ganda Putri Bertahan, Greysia/Apriyani ke Perempat Final, Peluang Lolos Bagus

Uijan berat bagi pelatih Madrid Zinedine Zidane bagaimana mengatasi situasi ini. Apalagi, persaingan Madrid dan Barca sedang sengit.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA