#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Tak Dapat Ballon d’Or, Ronaldo Pakai Sarung Tinju Ketemu Golovkin, Ada Apa Ya?
05 December 2019 21:53 WIB
TURIN – Seperti yang diprediksi, Cristiano Ronaldo tak dapat trofi Ballon d’Or 2019. Dia pun tak datang ke malam gala penganugerahan trofi itu di Paris. Namun, sepekan setelah pengumuman itu, Ronaldo mengunggah sebuah foto di Instagram dengan gaya yang tak lazim.

Ya, Ronaldo berfoto bersama Gennady Golovkin, juara dunia kelas menengah IBF. Lengkap dengan sarung tinju dan mereka pun berada di atas ring. Tentu saja, Ronaldo tak ingin bertarung lawan Golovkin karena frustrasi tak dapat Ballon d’Or. Ini acara foto bersama yang diadakan oleh DAZN, perusahaan pemilik hak siar olahraga.


Baca Juga :
- Messi Baper! Striker Ini Datang, Bikin La Pulga Melow, dan Kirim SMS ke Guardiola
- Tampung Veteran, Kapten MU Ini Gabung ke Inter Gratisan tapi Datangnya Juni

“Sangat menyenangkan bertemu teman saya, Ronaldo,” kata Golovkin. “Acara bagus yang digelar DAZN ini bikin penasaran saya akan bertemu siapa lagi.” Setelah acara foto bersama, Ronaldo dan Golovkin pun berbincang ringan. Tak dipaparkan soal apa, kemungkinan besar bertukar cerita tentang dunia mereka masing-masing.


Baca Juga :
- Lini Depan MU Makin Tumpul, Solskjaer Minta Datangkan Striker Napoli Ini
- Ganda Putri Bertahan, Greysia/Apriyani ke Perempat Final, Peluang Lolos Bagus

Ada sedikit kesamaan di antara mereka. Ronaldo kalah bersaing dengan Lionel Messi untuk urusan Ballon d’Or. Sedangkan Golovkin dikalahkan secara kurang fair oleh Saul “Canelo” Alvarez. Golovkin menantang lagi dan Canelo pun menghindar.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA