#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Orang Terkaya Ketiga di Dunia Ini Targetkan Messi setelah Beli Milan
05 December 2019 21:30 WIB
PARIS - Kata terbaru seputar rumor adalah bahwa Bernard Arnault, orang terkaya ketiga di dunia, ingin membeli raksasa Serie A AC Milan. Kolektor seni asal Prancis itu juga mengontrak Lionel Messi sebagai penyerang pilihan pertama mereka.

Ini menurut kantor berita Spanyol, AS. Dilaporkan melalui GiveMeSport bahwa Arnault, yang mengawasi kerajaan lebih dari 60 merek termasuk Louis Vuitton dan Sephora, bernilai 101,2 miliar dolar AS, sehingga sangat mungkin baginya untuk membeli klub sepak bola seperti AC Milan.

Menurut laporan itu, jika Arnault akhirnya membeli AC Milan, mereka secara alami akan menjadi klub terkaya di dunia karena ia tampaknya berencana untuk berinvestasi dalam jumlah besar.


Baca Juga :
- Angin Segar buat Barcelona, Napoli Terancam Tanpa Lorenzo Insigne saat Melawat ke Camp Nou
- Belum Laku Juga, Barcelona Banting Harga Transfer Ivan Rakitic

AS selanjutnya melaporkan bahwa miliarder itu juga menargetkan dua kedatangan prioritas tinggi - legenda Barcelona Lionel Messi dan manajer Manchester City Pep Guardiola.

Messi akan berusia 33 tahun pada akhir musim 2019-20, tetapi pemenang Ballon d'Or 2019 ini performa terus meningkat. Hal itu menyebabkan Arnault menargetkannya untuk musim panas mendatang.


Baca Juga :
- Barcelona Krisis, Cuma Punya 14 Pemain Senior Hadapi Napoli, Bos Setien Panggil Pasukan Muda
- Presiden Napoli Khawatir Skuatnya Tertular Covid-19 saat Berlaga di Camp Nou, 8 Agustus Mendatang

Sedangkan untuk Guardiola, AC Milan hanya menunjuk manajer mereka saat ini Stefano Pioli pada Oktober. Tapi dia belum melakukan terlalu banyak sejauh ini untuk meningkatkan posisi klub Italia di klasemen Serie A. Itulah sebabnya dia bisa kehilangan pekerjaannya jika Guardiola setuju meninggalkan City untuk mereka.

Bisakah Messi dan Guardiola bersatu kembali di AC Milan dan melanjutkan keajaiban?*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA