#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
El Clasico Tanpa Marcelo, Buruk Buat Madrid
05 December 2019 21:01 WIB
MADRID - Kabar buruk buat Real Madrid. Bek sayap Marcelo tampaknya akan absen dari El Clasico melawan Barcelona bulan ini.

Menurut harian Marca, bahwa bek telah mengalami cedera otot di soleus. Dia akan absen hingga tiga minggu - cedera keempatnya dalam kampanye.

Pemain asal Brasil itu digantikan oleh Ferland Mendy pada menit ke-42. Saat itu Madrid menang 6-0 atas Galatasaray di Liga Champions setelah mengalami cedera otot, tetapi kemudian pulih.


Baca Juga :
- Dokter Ini Mampu Menyaingi Popularitas Lionel Messi Sebagai Idola Anak-Anak di Spanyol Sejak Merebaknya Pandemi Covid-19
- Thomas Mueller Menilai, Jangan Percaya soal Isu Barcelona yang Krisis

Marcelo memberikan dua assist melawan klub Turki di Bernabeu kepada sesama pemain Brasil, Rodrygo Goes, untuk menjaringkan dua gol pembuka.

Dikatakan bahwa bek sayap yang berpengalaman ingin melanjutkan ke level performanya. Tetapi Zinedine Zidane memilih untuk menariknya untuk mencegah cedera lebih lanjut.


Baca Juga :
- Sergio Ramos Ingin Dua Tahun Perpanjangan Kontrak, Madrid Hanya Bisa Kasih Satu Tahun
- Vinicius Junior Bisa Menjadi Korban Zinedine ZIdane Selanjutnya

Mendy sekarang diatur untuk menjadi bek kiri pilihan pertama dalam beberapa minggu mendatang. Sementara Eden Hazard juga telah dikecualikan dari bentrokan di Camp Nou.

Saat ini kedua tim sama-sama koleksi 31 poin. Tapi Barcelona unggul selisih gol dan berada di puncak klasemen La Liga.*
 
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA