#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


5 Pemain Ini Bisa Dibeli Manchester United
05 December 2019 19:37 WIB
MANCHESTER - Ini adalah musim yang unik bagi Manchester United sejauh ini. Setan Merah belum kalah musim ini melawan tim 'top 6'. Tetapi kesulitan melawan klub di bawahnya. 

Hirarki klub diharapkan melihat ke pasar musim dingin untuk memperkuat skuat. Ada lima pemain yang bisa mereka tandatangani secara realistis.

5. Erling Haaland (RB Salzburg)
Sejak Erling Haaland mencetak hattrick pada debutnya di Liga Champions, namanya telah dikaitkan dengan Manchester United. Penyerang Norwegia ini tentu sangat diminati. Tetapi Setan Merah memang memiliki peluang besar meminangnya.


Baca Juga :
- Andrea Pirlo dan Morata Ternyata Sudah Bertemu dalam Liburan Awal September Ini
- Klasemen Liga Italia, Genoa di Atas, Juventus dan Milan Mengekor

Solskjaer melatih Haaland di Molde sebelum keduanya berpisah. Solskjaer bergabung dengan Manchester United menggantikan Jose Mourinho, sedangkan Haaland pergi ke Salzburg untuk mengasah bakatnya. Namun, beberapa laporan selama beberapa bulan terakhir menyebutkan mereka bakal reuni di Old Trafford. 

4. Mohammed Salisu (Real Valladolid)
Tidak banyak yang mendengar tentang pemain belakang Ghana, Mohammed Salisu, yang dapat membantu Manchester United mendapatkan pemain kelas dunia yang murah. Bek tengah ini Real Valladolid ini menjadi reguler di tim utama.

Setelah menyadari kenaikan pesatnya, Valladolid berusaha menawarkan kontrak yang lebih baik dengan klausul pelepasan yang meningkat. Pemain berusia 20 tahun itu saat ini terikat dengan Blanquivioletas hingga 2022 dengan klausa pemutusan kontraknya mencapai 10 juta poundsterling. Salisu, bagaimanapun, dikatakan telah menolak ekstensi.

3. Emre Can (Juventus)
“Fakta tidak berada dalam skuat Liga Champions sangat mengejutkan saya, terutama karena saya dijanjikan sesuatu yang berbeda minggu lalu. Ada pembicaraan dengan klub lain dan salah satu syarat bagi saya untuk tetap tinggal adalah menjadi bagian dari skuad Liga Champions,” kata Emre Can September lalu.

Klub tidak menginginkannya, pemain tidak ingin tinggal; kemungkinan besar, Emre Can akan meninggalkan Turin pada Januari untuk mencari sepakbola Liga Champions.

Manchester United tertarik pada mantan bintang Liverpool itu untuk menambah kedalaman lini tengah. Setan Merah menghadapi masalah di tengah lapangan lantaran cederanya Paul Pogba dan Scott McTominay. 

Pasangan lini tengah Fred dan Andreas Pereira tidak mengesankan, sementara Nemanja Matic telah diabaikan secara konsisten. Akibatnya, kepindahan ke Can masuk akal, dengan Juventus cenderung membiarkannya pergi dengan murah.

2. Christian Eriksen (Tottenham)
Dia pemain yang menolak semua upaya untuk memperbarui kontrak. Klub-klub, bagaimanapun, dapat mengambil keuntungan dari pemberontak seperti Eriksen. Kasus Christian Eriksen tampaknya menuju ke arah itu.


Baca Juga :
- Alvaro Morata Sudah Tiba di Juventus, Hari Ini Akan Diperkenalkan
- Bek Kiri Terbaik Laliga Ini Akui Tottenham Memiliki Pemain dan Manajer Kelas Dunia

Bintang Tottenham menolak semua upaya untuk mengikatnya dan setelah kepindahan musim panas yang gagal ke Real Madrid, dikatakan menunggu untuk bebas dari kontraknya. Namun, kepala Spurs Daniel Levy tidak mungkin membiarkan Dane pergi dengan gratis.

1. Mario Mandzukic (Juventus)
Mario Mandzukic telah menjalani enam bulan penuh peristiwa di Turin. Striker asal Kroasia itu menjadi subjek kegagalan kepindahan ke Old Trafford di musim panas. Dia kemudian ditinggalkan dari pasukan Juventus sepenuhnya sebelum langkah untuk membawanya ke Qatar.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA